Loading...

Kolaborasi Dua Pelatih Asing


Manajemen Persijap Jepara terus melakukan pembenahan saat jeda kompetisi Liga 2 kali ini. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut saat ini ditangani oleh dua pelatih asing.

Dua pelatih asing itu adalah Fernando sales yang bertindak sebagai pelatih kepala, serta pelatih asal Argentina Carlos Raul Sciucatti yang bertindak sebagai Direktur teknik. Kolaborasi strategi yang diberikan keduanya diharapkan bisa membawa Persijap semakin baik dalam menatap sisa kompetisi Liga 2 musim ini.

Kolaborasi antara pelatih Argentina dan pelatih berdarah Brasil tersebut bisa menjadikan skema permainan Persijap Jepara semakin beragam. Mereka nantinya tidak akan canggung saat menghadapi setiap lawan-lawannya dan yang pasti diharapkan bisa lebih mudah mendapatkan kemenangan.

Tak hanya itu saja, kolaborasi dua pelatih asing tersebut juga digunakan untuk saling mengisi kekurangan masing-masing diantara mereka. Yang jelas, mereka sama-sama berjuang untuk mengharumkan nama Persijap di Kancah persepak bolaan nasional.

Carlos Raul mengatakan, Persijap akan bangkit dan mendapatkan kemenangan di sisa laga yang ada. Ia juga optimis nantinya bisa membawa Persijap promosi ke kasta tertinggi sepak bola nasional sesuai dengan rencana yang ditetapkan oleh manajemen.

"Kami yakin tim ini akan kembali bangkit dan berjaya sepertu dulu," ucap Pelatih berlisensi A Conmebol ATFA tersebut. (Ghozi/ Babhe)
Persijap 4122204346436009945

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email