Loading...

Kebersamaan Pemain di Bulan Ramadan


Bulan Ramadan selalu ditunggu masyarakat muslim di seluruh dunia, termasuk pesepak bola di Indonesia. Bulan puasa juga turut menghadirkan berbagai cerita kebersamaan termasuk di tim Persijap Jepara.

Berbagai hal dilakukan di mes pemain yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro mulai sahur bersama hingga berbuka bersama. Seluruh main akan memperlihatkan keakraban diantara sesama meski rasa kantuk masih terasa di mata.

"Kami terbiasa saling membangunkan hingga seluruh pemain yang berpuasa bisa melaksanakan sahur. Ini menjadi hal positif rasa kebersamaan, keakraban untuk seluruh pemain," ungkap striker Ragil Putut Widodo.

Hal yang sama juga diungkapkan bek Muhammad Fisabillah. Menurutnya, keakraban pemain tak hanya terjadi selama bulan puasa namun juga di hari-hari biasa. "Kami selalu kompak luar dalam," kelakar eks pemain PON Kateng tersebut.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari menyebut, kebersamaan antar pemain, termasuk dengan pelatih, serta manajemen memang sudah terbentuk sejak lama. Kebersamaan itulah jadi modal kebangkitan Persijap dan juga modal untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Dengan kebersamaan, semua akan memberi motivasi dan semangat dalam bertanding. Ini selalu kami jaga di manapun berada, baik di dalam maupun luar lapangan," kata wanita asal Sukabumi tersebut.

( )
Skuad 1242895137753246028

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email