Loading...

Tunjuk Said Basalamah Jadi CEO


M Said Basalamah kembali ditunjuk menjadi CEO Persijap Jepara. Posisi general manager dipegang oleh Solahudin, seorang pengusaha setempat.
Dalam rapat yang diikuti oleh direksi, dan manajemen, Basalamah, eks CEO musim 2014 yang sebelumnya telah mengundurkan diri, kembali diberi kepercayaan. Pengusaha asal Malaysia itu diberi kepercayaan untuk segera membentuk tim untuk menghadapi Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016 seri B.

''Said Basalamah kembali menjadi CEO Persijap. Beliau bisa menerima penunjukan tersebut dan juga ikut hadir dalam rapat,”tutur mantan CEO Persijap Aris Isnandar, Senin (7/3).

Kendati sudah tidak menjabat lagi sebagai bos di klub, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara itu menyatakan bahwa dirinya masih tetap aktif di jajaran direksi, sesuai dengan keinginan dari banyak pihak.

''Saya hanya menjadi komisaris. Otomatis, dari hasil rapat semalam, pembentukan tim untuk satu putaran ini menjadi kewenangan Pak Basalamah,” paparnya.

Menurut dia, alasan penunjukan Basalamah karena tim ini butuh finansial yang tidak sedikit saat menghadapi ISC nanti. Persijap harus bisa benar-benar eksis di tengah keterbatasan finansial.

Pihaknya menyerahkan sepenuhnya pembentukan tim kepada pimpinan yang baru dalam klub.
''Kami berharap agar stakeholder Jepara bisa bahu membahu agar tim ini kembali tetap solid,”ujarnya. (Sindo)
Kabar Klub 5244383436386677788

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email