Loading...

Jurus Tokcer Basalamah Poles Persijap


Setelah resmi ditetapkan sebagai Chief Executive Officer (CEO), Muhammad Said Basalamah sudah memiliki rencana jangka pendek mempersiapkan tim. Apalagi kick off Indonesian Super Competition (ISC) seri B yang digelar April nanti semakin dekat.

Dia membeberkan sejumlah rencana jangka pendek untuk Persijap, yakni membentuk tim termasuk pelatih, dan pemain. Langkah pertama yang dilakukan di antaranya menentukan sosok pelatih yang akan menjadi nahkoda Laskar Kalinyamat.

“Nanti akan saya cari pelatih untuk Persijap, sebelum menentukan siapa saja pemain yang memperkuat tim,” ujar Basalamah.

Pihaknya meminta waktu 48 jam terhitung mulai ditetapkan dirinya sebagai CEO pada Minggu (6/3/2016) malam lalu, untuk membentuk jajaran manajemen di bawahnya, termasuk menentukan pelatih.

“Untuk pemain, nanti akan kami hubungi beberapa pemain yang sempat memperkuat Persijap. Sebab, saat ini memang diakuinya membutuhkan sejumlah pemain yang memiliki pengalaman bermain di kancah nasional,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, kerja cepat harus dilakukan untuk membentuk tim yang bagus. Termasuk melakukan lobi kepada pihak penyelenggaran kompetisi mengenai izin bermain pemain senior seperti Anam Syahrul yang sebelumnya sempat mendapatkan sanksi dari PSSI.

“Kami juga akan menanyakan mengenai izin bermain Anam, dengan melayangkan surat kepada penyelenggara. Bagaimanapun juga Persijap masih membutuhkan sosok Anam,” katanya.

Dalam kerjanya nanti, Basalamah didampingi oleh Solahudin sebagai General Manager. Sejauh ini komunikasi yang dibangun di antara mereka sudah terjalin dengan baik. Rencana, pihaknya juga akan menghitung kebutuhan finansial tim untuk berlaga di kompetisi ISC seri B.(MuriaNews)
Kabar Klub 1717503242808804097

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email