Loading...

Ditunjuk Jadi CEO, Basalamah : Siap!


Muhammad Said Basalamah ditunjuk oleh petinggi dan pemegang saham PT Jepara Raya Multitama (JRM) untuk menjadi Chief Executive Officer (CEO). Saat dikonfirmasi, Basalamah membenarkan hal itu, dan menyatakan siap untuk kembali memegang kendali di Persijap, khususnya untuk Indonesian Super Competition (ISC) B.

Menurut dia, dirinya sebelumnya diundang oleh petinggi Persijap untuk hadir dalam rapat. Kemudian, dia diminta untuk kembali memegang kendali Laskar Kalinyamat. Dalam rapat tersebut, diakuinya dihadiri sejumlah pihak pemegang saham PR JRM selaku penaung Persijap.

”Ya, saya diminta untuk menjadi CEO di Persijap. Saya siap demi Persijap agar tetap eksis. Tampil di ISC B nanti memang harapannya Persijap kembali eksis di kancah sepak bola nasional,” kata Basalamah, Senin (7/3/2016).

Lebih lanjut dia mengemukakan, lantaran waktu pelaksanaan kompetisi semakin dekat, pihaknya sesegera mungkin melakukan langkah-langkah dan terobosan untuk mengurusi Persijap. Langkah pertama yang dilakukan tentu saja melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak dan membicarakan hal-hal yang dibutuhkan baik yang dipenuhi maupun yang belum. (MuriaNews)
Kabar Klub 8113417274613797848

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email