Loading...

Pastikan Ikut ISC B



Persijap Jepara dipastikan bakal mengikuti kompetisi Indonesian Super Competition (ISC) B yang akan dimulai pada April 2016 mendatang. Kepastian tersebut disampaikan CEO Persijap Aris Isnandar, Kamis (3/3/2016). Dalam waktu dekat ini, segala keperluan untuk mengikuti kompetisi itu dipersiapkan secara matang.

“Persijap sudah pasti ikut, kemarin kami baru dari Jakarta mengikuti pertemuan membahas mengenai kompetisi skala nasional itu,” ujar Aris.

Menurut dia, tiga hari ke depan pihaknya bakal fokus mengadakan rapat untuk membentuk manajemen baru, khusus untuk kompetisi tersebut. Selain itu juga, untuk membahas mengenai bagaimana rencana kedepan dalam mengikuti ISC B, terutama masalah keuangan tim.

“Semua akan dibahas dalam rapat nanti. Selain membentuk manajemen baru, juga membahas mengenai pendanaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, manajemen baru untuk ISC B nanti berbeda dengan manajemen untuk turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah, yang proses persiapannya telah dilakukan beberapa waktu terakhir. Sebab, kompetisi ISC B levelnya lebih tinggi dari Piala Gubernur. Untuk itu, dibutuhkan persiapan khusus, termasuk pembentukan skuad tim baik pelatih maupun pemain.

“Nanti akan dibuka seleksi pemain khusus untuk ISC B, bukan sama dengan Piala Gubernur, karena kompetisi ISC B skala nasional, jadi membutuhkan pemain yang berpengalaman,” ungkapnya.

Dia menambahkan, semua proses teknis akan dimulai setelah susunan manajemen terbentuk. Pihaknya menjadwalkan pekan depan manajemen telah terbentuk secara resmi dan memulai proses persiapan menghadapi kompetisi ISC B 2016. (wahyukz)
Kabar Klub 4065388897741972749

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email