Loading...

Tanggapan Suporter dan Pemain Terkait Keikutsertaan ISC


Kabar Persijap bakal mengikuti kompetisi Indonesian Super Competition (ISC) B yang akan dimulai pada April 2016 mendatang mendapatkan sambutan baik dari sejumlah kalangan, terutama pemain dan supporter.

Mereka berharap kepastian untuk mengikuti kompetisi tersebut benar-benar dapat direalisasikan, agar pecinta sepak bola di Jepara segera melepas kerinduan menonton tim kesayangannya yang selama ini masih vakum.

Salah seorang pemain senior di Jepara, Anam Syahrul mengatakan, kabar mengenai kepastian Persijap yang akan mengikuti kompetisi ISC B merupakan kabar yang sangat baik. Sebab, sudah lama Persijap vakum tanpa adanya pertandingan, baik resmi maupun tidak resmi.

“Meskipun di ISC seri B, tapi kabar ini baik. Sebab, para pemain di Jepara dapat memiliki kesempatan lagi untuk bergabung dengan Persijap dan bermain di kompetisi nasional,” ujar Anam, Jumat (4/3/2016).

Menurutnya, sejauh ini pihaknya belum mendengar jadwal seleksi pemain untuk skuad Laskar Kalinyamat dalam kompetisi ISC B. Meski begitu, pihaknya yakin jika nanti kompetisi tersebut mampu menyatukan kembali para pemain Jepara yang telah berpisah usai tak ada lagi kompetisi yang diikuti Persijap.

“Kalau saya, siap-siap saja kalau memang dibutuhkan. Saat ini kegiatan saya juga masih latihan sendiri untuk menjaga stamina,” ungkap Anam.

Sementara itu, Ketua Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) Saadi menyatakan, bahwa informasi mengenai kepastian Persijap untuk mengikuti ISC B memang benar. Pihaknya mendukung penuh apapun kebijakan yang mengarah pada “hidupnya” Persijap.

“Bagi supporter yang penting Persijap bermain, dan kami memberikan dukungan di dalam stadion,” ungkapnya.

Dia menambahkan, para supporter Persijap memang sudah rindu untuk menonton Persijap main di lapangan kebanggaan, Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK). (MuriaNews)
Kabar Klub 8931130531170993161

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email