Loading...

Mulai Lakukan Pencoretan


Manajemen Persijap mulai melakukan pencoretan dalam seleksi pemain yang dipimpin pelatih Muhlisin, Senin (22/2/2016). Hal itu dilakukan setelah sesi seleksi sebelumnya dilakukan pemantauan kondisi dan kualitas para peserta seleksi.

”Ini merupakan sesi ketiga seleksi, setelah sebelumnya kami melihat kemampuan mereka, kali ini kami mulai melakukan pencoretan,” ujar Muhlisin, disela-sela proses seleksi di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (22/2/2016).

Menurut dia, semua peserta seleksi sejak awal terlihat sangat antusias mengikuti proses ini. Sedikitnya 40 peserta dengan intens mengikuti proses yang digelar. Dari jumlah tersebut, pihaknya mencoret belasan calon pemain.

”Kami melihat kemampuan mereka memang masih butuh digenjot dan diasah lagi. Sebab, mayoritas peserta seleksi ini masih sangat muda,” katanya.

Meski mulai dilakukan pencoretan peserta seleksi, nantinya pihaknya masih bisa melakukan tambal sulam pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Terlebih, antusias para peserta seleksi cukup tinggi. Bahkan, informasi yang dia terima ada sejumlah calon pemain yang ingin ikut seleksi namun menunggu turnamen kampung yang digelar di beberapa wilayah usai.

”Ya masih bisa memungkinkan untuk ikut seleksi tahap berikutnya. Tahap pertama ini kami cukupkan. Nanti tinggal proses latihan, dan selama proses latihan masih bisa kami menambah atau mengurangi jumlah pemain,” terangnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, peserta seleksi pemain dipenuhi wajah-wajah baru, meskipun ada beberapa pemain lama di antaranya Anam Syahrul, Agung Supriyanto, dan Ahmad Bachtiar. Sesi seleksi sore tadi dimulai dengan pemanasan dan permainan penuh. Tim pelatih memantau penampilan para peserta seleksi ini.(WahyuKZ)
Persijap 7265996052998267828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email