Loading...

Kontrak Pemain Usai Seleksi


Manajemen Persijap telah memulai memanggil dan melakukan seleksi pemain. Meski ada sejumlah pemain unggulan yang dipanggil, manajemen menegaskan tidak bisa serta-merta melakukan teken kontrak dengan pemain yang dipanggil. Teken kontrak dilakukan jika proses seleksi selesai dan mendapatkan rekomendasi dari pelatih kepala.

Hal itu diungkapkan General Manager Persijap, Sholahuddin. Menurut dia, proses seleksi akan terus berjalan, dan nantinya juga ada sejumlah tambahan calon pemain Persijap baik dari lokal Jepara maupun dari luar daerah.

“Tahap pertama seleksi tertutup diikuti 30 pemain. Nantinya dimungkinkan akan ada tambahan peserta seleksi yang kami panggil,” ujar Sholahuddin.

Lebih lanjut dia mengemukakan, ada beberapa nama eks pemain Persijap seperti Fauzan Jamal yang direncanakan merapat ke dalam skuad Laskar Kalinyamat. Saat ini juga sudah ada nama-nama beken yang sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola Jepara, seperti Gibsi, Ahmad Buchori, Chanif, Wahyu, Danang Wihatmoko, dan Agung S.

“Tapi tetap teken kontrak dilakukan setelah pemain positif lolos dalam proses seleksi tertutup. Nantinya pelatih yang menilai mereka,” ungkap Sholahuddin.

Dia juga mengemukakan, dalam seleksi tertutup ini memang didominasi para pemain junior di Jepara. Sejumlah wajah eks pemain Persijap U-21 juga cukup banyak ditambah sejumlah pemain yang merumput di klub tarkam yang ada di Kabupaten Jepara. (MuriaNews)
Latihan 6202369157079690899

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email