Loading...

Uji Coba Perdana, Tahan Imbang PSAD Semarang


Persijap melakoni laga ujicoba perdana pada Selasa (12/4/2016), melawan tim Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD) Semarang, di Stadion Diponegoro Semarang.

Dalam laga tersebut Persijap menahan imbang tim tentara itu, dengan skor kacamata, atau 0-0.

CEO Persijap Mohammad Said Basalamah menyatakan, ujicoba itu terbilang mendadak. Pihaknya diundang pihak PSAD Semarang untuk melakukan pertandingan.

Karena Persijap tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, maka undangan itu diladeni. Lantaran sejauh ini belum pernah melakukan ujicob menjelang kick off Indonesia Super Competition (ISC) seri B.

”Kami boyong 19 pemain Persijap ke Semarang. Hasilnya imbang 0-0,” kata Basalamah, Selasa (12/4/2016).

Menurutnya, dalam laga uji coba ini pihaknya mengaku tidak mencari kemenangan . Namun yang terpenting adalah mengetahui sejauhmana performa tim . Selain itu kekurangan yang ada di dalam tim bisa segera dievaluasi .

Selain untuk melihat sejauh mana performa tim besutan Coach Yusack Sutanto yang telah terbentuk. Ujicoba tersebut juga dimanfaatkan untuk menyeleksi satu pemain yng baru bergabung.

”Kami memanfaatkan undangan ujicoba ini sekaligus untuk menyeleksi satu striker yang datang dari Papua. Dia adalah mantan pemain Timnas U-23, Korinus Fingkrew,” terang Basalamah.

Dia menambahkan, setelah ujicob perdana tersebut, pihaknya telah merencanakan melakukan ujicoba dengn beberapa tim lain. ”Kita agendakan beberapa ujicoba, saat ini kami sedang menunggu konfirmasi dari PSIR Rembang juga untuk agenda ujicoba terdekat. Rencana sebelumnya adalah Persiku Kudus, tapi tidak jadi,” imbuhnya.( )
Latihan 7956689475522384429

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email