Loading...

Tambah Satu Sticker Lagi



Sudah memiliki Agung Supriyanto dan Engkus Kuswaha, Persijap Jepara masih memburu satu striker lagi.

Setelah gagal mendapatkan Dani Namangge mereka mendatangkan pemain jebolan timnas U-23 dari daratan Papua. Striker anyar tersebut Korinus Fingkrew yang pernah memperkuat tim nasional U-23 pada SEA Games 2005.

"Dani tidak jadi ke Jepara karena dibajak tim lamanya. Untuk mengisi posisi striker, sebagai gantinya kami mendatangkan Korinus, eks Timnas U-23," kata CEO Persijap, M Said Basalamah, Selasa (12/4/2016).

Pemain berusia 33 tahun itu dianggap dapat bermain apik di lini depan. Meskipun sudah tidak muda lagi, pengalamannya masih dibutuhkan dalam Laskar Kalinyamat.

"Memang usianya sudah tidak terlalu muda lagi, namun permainannya masih ngotot. Pelatih Yusack Sutanto pun ngotot untuk mendatangkannya," imbuh Basalamah.

Persijap saat ini sudah resmi mengikat kontrak 19 pemain yang akan dipersiapkan untuk berlaga dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B. Sudah ada tiga striker yang dikontrak, diantaranya Agung Supriyanto, Rendy dan terakhir yang dikontrak yakni Engkus Kuswaha.

Tim kebanggan Bumi Kartini itu masih membutuhkan enam pemain lagi yang akan dikontrak. Total, sesuai aturan, Persijap akan membawa 25 pemain. (Tribun)
Latihan 4098824896365341941

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email