Loading...

30 Pemain Diseleksi Tertutup


Sedikitnya 30 calon pemain Persijap mengikuti seleksi tertutup di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (14/3/2016). Mereka terdiri dari para mantan pemain Persijap, mantan pemain porprov, dan juga pemain yang merumput di tim-tim turnamen kampung yang ada di Jepara.

Dalam seleksi tertutup ini, mereka dipantau oleh Asisten Pelatih I dan II, M Yusuf dan Nur Khamid.
Dalam latihan perdana sekaligus seleksi ini, nampak sejumlah pemain kawakan Laskar Kalinyamat. Di antaranya, pemain tengah Bukhori dan Khanif, penjaga gawang senior Danang Wihatmoko, Gibsi (playmaker), Agung Supriyanto (striker) dan Wahyu. Sayangnya, Wahyu yang biasa berposisi sebagai gelandang tak ikut latihan lantaran masih didekam cidera.

“Ini latihan perdana sekaligus merupakan seleksi. Asisten pelatih I dan II, M Yusuf dan Nur Khamid sudah memberikan catatan dalam latihan perdana. Hanya saja, keputusan pencoretan dan pemilihan pemain mutlak berada di tangan pelatih kepala yang ditunjuk,” ujar General Manajer Persijap Sholahuddin, didampingin Manajer Tim Saadi, Senin (14/3/2016).

Lebih lanjut dia mengemukakan, mengenai kemungkinan pemain lain yang akan dipanggil untuk ikut dalam seleksi, Sholahudin memastikan masih ada. Sejumlah nama sudah dikantongi. Hanya saja, pihaknya belum bisa memaparka nama-nama pemain yang dibidik tersebut, lantaran terkait dengan klub lainnya.
“Pembicaraan dengan pemain terkait sudah kami lakukan,” tandas dia.

Sholahudin mengungkapkan, proses seleksi tersebut sengaja dilakukan secara tertutup, lantaran waktu yang mepet. Selain itu, juga agar tim yang terbentuk bermaterikan pemain yang berkualitas. Sebab, dalam ISC seri B ditargetkan menempati empat besar. Target tersebut dipatok, lantaran ada kemungkinan pembekuan PSSI dicabut, sehingga sistem degradasi dan promosi dalam liga akan kembali diberlakukan.

“Sedangkan dalam ISC B tidak ada itu. Kami ingin posisi yang aman,” pungkasnya.( )
Latihan 769379534167813903

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email