Loading...

Manajemen Siapkan 1,5M Untuk ISC-B


Menjelang digulirnya Indonesian SoccerChampioship (ISC) seri B pada April nanti, Persijap telah mempersiapkan sejumlah hal, termasuk masalah finansial. Ternyata, untuk mengikuti turnamen ISC ini, Persijap telah menyediakan dana sebesar Rp 1,5 miliar.

Chief Executive Officer (CEO) Persijap Muhammad Said Basalamah mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan anggaran Rp 1,5 miliar. Dana itu didapatkan dari sejumlah pihak, terutama dari jajaran kepengurusan di manajemen.

“Dananya dari jajaran manajemen, kebetulan saat ini manajemen diisi oleh beberapa orang yang memang memiliki duit. Alhamdulillah, sudah kami persiapkan Rp 1,5 miliar,” ujar Basalamah.


Menurut dia, dana Rp 1,5 miliar tersebut bakal digunakan untuk semua kebutuhan Persijap. Pihaknya menghitung, per bulannya Persijap membutuhkan dana sekitar Rp 200 juta. Sehingga, dana Rp 1,5 miliar tersebut dirasa sudah cukup untuk turnamen ISC seri B yang direncanakan digelar sekitar setengah tahun saja.

“Kami sudah melakukan perhitungan kebutuhan. Dengan dana Rp 1,5 miliar sudah cukup. Jangan disamakan dengan tim besar, dengan level Persijap saat ini, dana itu harus cukup,” ungkapnya.

Mengenai kucuran dana dari pihak penyelenggara turnamen sebesar Rp 400 juta. Pihaknya tidak mau mengandalkan dana tersebut. Sebab, mengingat pengalaman tiga musim terakhir yang diikuti Persijap, dana semacam itu cairnya tidak bisa dipastikan. Bahkan biasanya cair setelah turnamen atau kompetisi selesai.

“Rp 1,5 miliar itu dana yang dipersiapkan secara khusus, belum termasuk Rp 400 juta. Kami tidak mau terlalu menggantungkan kucuran dana dari pihak penyelenggara, karena biasanya jadwal cairnya tidak jelas,” terangnya. (MuriaNews)
Persijap 1046232270361624023

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email