Loading...

Siap Ikuti Piala Gubernur


Tim kebanggaan Kota Ukir, Persijap Jepara telah memastikan diri mengikuti turnamen piala Gubernur Jawa Tengah 2016 yang akan digelar pada Mei mendatang.

Manajemen telah menunjuk Muhlisin sebagai pelatih setelah melakukan rapat internal belum lama ini. Kali ini manajemen berencana membuka pendaftaran pemain pada Selasa (16/2/2016) besok.

CEO Persijap Aris Isnandar mengatakan, pihaknya telah mendapatkan persetujuan dari semua pemilik saham Persijap untuk mengikuti turnamen tersebut. Persiapan sudah dimulai beberapa hari terakhir dengan menunjuk pelatih, lengkap dengan asisten pelatih, kemudian besok dijadwalkan membuka pendaftaran pemain.

“Kami memilih Muhlisin sebagai pelatih dengan dua asisten pelatih yakni Hery dan Yusuf. Ketiganya merupakan sosok yang berpengalaman di dunia sepak bola di Jepara. Mereka putra daerah, asli Jepara,” ujar Aris, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, dengan telah ditetapkannya tim pelatih tersebut nantinya mereka yang akan menentukan siapa saja pemain yang bakal memperkuat Laskar Kalinyamat. Terlebih beredar kabar jika bakal ada kompetisi Liga Nusantara selain Piala Gubernur.

“Harapannya kita juga bisa mengikuti turnamen itu. Jadi komposisi pemain nantinya juga diharapkan bisa mumpuni,” katanya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, pemain yang akan direkrut baik melalui undangan maupun pendaftaran merupakan pemain putra daerah asli Jepara. Untuk itu diharapkan pemain sepak bola yang ada di bumi Kartini dapat mengikuti proses seleksi dan dapat mengisi skuad Persijap. (MuriaNews)
Kabar Klub 77159475839264239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email