Loading...

Dinakhodai Trio Pelatih Lokal, Pede Jadi Tim Kuat


Persijap Jepara resmi menunjuk tiga pelatih yang akan menangani tim pada musim 2016. Trio pelatih itu semuanya berasal dari Kota Ukir.

CEO Persijap Jepara Aris Isnandar mengatakan, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan tiga pelatih tim musim ini. Mereka telah direkrut berdasarkan pertimbangan dan masukan dari publik Jepara.

”Hari ini saya sudah bertemu dengan Muchlisin (asisten pelatih 2015), dan nanti dibantu oleh Yusuf dan Heri. Yusuf itu dulu pernah main di PSIS dan Persib Bandung, adapun Heri pernah di Persijap,”kata Aris Isnandar, Selasa (10/2).

Pihaknya juga tengah mengupayakan untuk mendapatkan pelatih kiper. Sudah ada nama yang diincar, namun belum ada komunikasi. ”Rencana Mas Ayik, orang Jepara juga. Meski menggunakan pelatih lokal, jika tim ini kondusif, saya yakin akan menjadi klub yang kuat,”jelasnya.

Seiring dengan adanya kejelasan pelaksanaan babak kualifikasi Pra PON sepak bola, Persijap Jepara musim 2016 sudah dipastikan tanpa sosok Anjar Jambore Widodo.

Pelatih dari Kota Ukir itu sudah diminta fokus untuk mengurusi talenta-talenta muda provinsi ini yang akan bertanding dalam babak kualifikasi di Provinsi Jawa Barat.
Nasib Laskar Kalinyamat akan diserahkan kepada tim pelatih yang baru.


''Saya sudah komunikasi sama CEO Aris Isnandar, dan diminta untuk fokus 100% di Pra-PON Jateng. Sudah ada tiga nama pelatih yang saya rekomendasikan, teman saya kan banyak di Jepara, biar nanti dipilih CEO,” kata Anjar Jambore, Selasa (9/2).

Menurut Anjar, juru taktik yang akan meramu Persijap musim ini, tidak harus memiliki lisensi sesuai yang dipersyaratkan. Pasalnya, hingga saat ini tidak ada kejelasan kompetisi resmi.


”Tim hanya dipersiapkan untuk menghadapi Piala Gubernur Jateng, belum sampai kepada kompetisi Divisi Utama” tuturnya.

Anjar mengatakan, untuk kriteria pelatih, tidak harus diambilkan dari luar. Banyak pelatih dari klub yang memiliki suporter fanatik Jet Man dan Banaspati yang memiliki potensi.


”Saya belum bertemu langsung dengan CEO, karena kesibukan beliau sebagai anggota DPRD Jepara,” jelasnya. (Sindo)
Kabar Klub 3788383189673408817

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email