Loading...

Tunggu Kejelasan, Pola Latihan Diubah


Sembari menunggu kejelasan mengenai keberlanjutan kompetisi Divisi Utama musim 2015 ini, pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan melakukan pengaturan ulang pola latihan bagi anak asuhnya. Hal itu disebabkan karena ketidakjelasan kompetisi tersebut membuat target latihan pun berubah.

”Ada perubahan pola latihan, jika sebelumnya kami menggunakan target-target tertentu, karena belum ada kejelasan, latihan lebih banyak hanya menjaga kebugaran pemain dan memantabkan kerjasama tim saja,” ujar Anjar.

Menurutnya, ketidakjelasan kompetisi ini membuat calon lawan yang akan dihadapi Persijap juga belum jelas. Termasuk bagaimana nantinya akan bermain di kandang kapan dan main tandang kapan juga menjadi pertimbangan pola latihan pemain.

”Kalau calon lawannya jelas, kami bisa mempelajari permainan mereka dan kami juga berfikir bagaimana kami menghadapi calon lawan. Otomatis kami juga berfikir menu apa yang lebih diprioritaskan dalam latihan,” terangnya.

Sebelumnya, Persijap masih menunggu hasil dari pertemuan antara PT Liga Indonesia sebagai operator Liga dengan PSSI. Rencananya pertemuan tersebut akan digelar Sabtu 2 Mei, besok. (WAHYU KZ / SUPRIYADI)
Latihan 6384695973961479618

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email