Loading...

Tandang ke Cilacap, Anjar Siapkan Pemain Muda


Jelang ujicoba lawan PSCS Cilacap, Laskar Kalinyamat terus melakukan persiapan. Pelatih Persijap Jepara Anjar Widodo katakan sampai saat ini persiapan sudah masuk 75 persen.

Ia mengatakan tidak terlalu memikirkan soal target ujicoba tandang tersebut. Ia mengaku siapapun lawannya di ajang ujicoba ini harus berdampak bagi perkembangan pemain. Harus ada progres.

"Saya tidak masalah soal hasil akhir nanti yang terpenting anak anak bisa bermain sesuai dengan apa yang selama ini dilatih harus ada progres ini penting sebab kompetisi nanti pemain harus bisa konsisten. Saya tidak pasang target muluk muluk supaya mereka tidak beban," jelasnya.

Anjar menyebut akan menurunkan sebagian besar pemain mudanya nanti. Ini terutama sebagai upaya untuk menambah jam terbang para pemain. Ada sebanyak 20 pemain yang akan dibawa menuju Cilacap. Ia memastikan akan memainkan semua pemain yang dibawa.

"Pada laga Kamis besok saya akan bawa 20 pemain mereka akan saya turunkan semua bergantian. Besok Rabu kami sudah akan berangkat ke Cilacap," katanya. (tribun)
Latihan 6966336136215967125

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email