Loading...

Siap Daftarkan 25 Pemain


Manajemen Persijap menyatakan sudah menyiapkan 25 pemain untuk didaftarkan ke PT Liga, untuk mengikuti Kompetisi Divisi Utama. Sebagian pemain saat ini sudah dipersiapkan administrasinya, dan jika sudah beres akan segera dikirimkan ke Liga.

Sejauh ini belum ada masalah berarti terkait persiapan mereka, sampai pada tahap pendaftaran pemain. Dari 25 pemain tersebut sebagian besar sudah mencapai kesepakatan dan teken kontrak dengan manajemen.

”Pada intinya, kami siap mendaftarkan 25 pemain untuk kompetisi Divisi Utama,” kata Direktur Bidang Olahraga Persijap, Ahmad Rifa’i, senin (6/4).

Hanya, saat ini pihaknya terus bekejaran dengan waktu dalam persiapan Persijap. Secara bersamaan pihaknya berharap capaian dalam persiapan di sisi teknis dan non teknis bisa berlangsung secara beriringan. Artinya, disaat persiapan non-tehnis beres, secara tehnis timnya juga diharapkan bisa mencapai kualitas yang memadai.

”Dari sisi teknis, melihat hasil uji coba yang ada tentu kami masih kuatir. Dari 4 kali uji coba, kami hanya menang sekali. Selebihnya kalah terus. Ini tentu memberi warning kepada kami. Kami sudah melakukan konsulidasi agar masalah ini bisa segera tertangani,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, sampai saat ini masih terus memantau beberapa pemain yang diharapkan bisa memberi tambahan kekuatan di timnya. Pemain-pemain ini masih akan terus dilihat bagaimana kemampuannya.

Pihaknya juga masih mengagendakan setidaknya dua kali pertandingan uji coba. Satu uji coba yang sudah pasti adalah bermain melawan PSCS Cilacap, yang rencananya akan digelar pada 9 April mendatang.

”Mencari tim yang bisa diajak untuk sparing patner saat ini sudah susah. Beruntung kami masih mendapatkan kesanggupan dari PSCS Cilacap. Kesempatan ini mudah-mudahan bisa kami optimalkan,” ujar Anjar.

Dia menambahkan, sejauh ini PSSI sudah menyampaikan kick off Divisi Utama akan digelar pada 26 April 2015 ini. Namun, sampai sejauh ini Liga belum me-release jadwal pertandingan.

Meski begitu, Persijap dipastikan akan bergabung di Grup III bersama PSIS Semarang, Persipur Purwodadi, PSIR Rembang, PPSM Magelang, dan beberapa tim Jawa Tengah lainnya. (Wahyu KZ / Supriyadi)
Latihan 38037174991078468

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email