Loading...

Manajemen Resmi Kontrak Pemain


Manajemen Persijap kemarin (3/4) secara resmi mengontrak 16 dari 18 pemain yang sebelumnya diajak bernegosiasi untuk memperkuat Laskar Kalinyamat di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Tak hanya pemain, pelatih dan ofisial tim pun menyepakati perjanjian satu musim.

Namun, Noorhadi dan Agung Supriyanto menolak menandatangani surat kontrak dengan manajemen setelah menurut mereka isinya tidak sesuai dengan kesepakatan yang dicapai saat melakukan negosiasi.

“Ada beberapa poin yang saat proses negosiasi disepakati, tapi saat tanda tangan kontrak, tidak terjadi. Terpaksa saya belum tanda tangan kontrak. Nanti masih dibicarakan dengan manajemen,” ungkap Noorhadi.

Sementara itu, CEO PT Jepara Raya Multitama Aris Isnandar mengatakan, penandatanganan tersebut merupakan tahap awal pengikatan kontrak. Masih ada beberapa tahap tanda tangan kontrak sembari Persijap mencari amunisi baru di semua lini.

“Kami masih menunggu beberapa pemain incaran untuk kebutuhan tim. Diharapkan sepekan jelang kick-off sudah beres," ujar Aris.

Diakuinya, hampir satu bulan ini, kedua belah pihak hanya sepakat secara lisan, sehingga ada beberapa pemain yang mulai risau terkait kejelasan bersama Persijap.

“Kami sudah membuktikan janji mengikat mereka. Setelah kontrak resmi, kami harapkan pemain, dan unsur tim lega, serta maksimal dalam latihan. kick-off tinggal tiga pekan lagi,” tambahnya.

Aris mengakui keterbatasan dana membuat pihaknya tidak mulus dalam mengikat kontrak dengan pemain. Persijap musim ini memang dipusingkan ketersediaan dana untuk kompetisi.

Setelah kontrak pemain selesai, manajemen mengirimkan berkas-berkas tersebut ke Jakarta untuk diverifikasi.

“Semoga proses verifikasi tidak ada persoalan dan kami bisa mengikuti kompetisi,” ucap Aris. (Goal)
Kabar Klub 507119752761834827

Posting Komentar

  1. Min ada acara apa untuk merayakan hari jd persijap, 11 april 2015

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email