Loading...

6 Agustus Kembali Gelar Latihan


Manajemen Persijap Jepara kembali merilis jadwal latihan resmi usai libur panjang. Kali ini, manajemen berencana menggelar latihan mulai 6 Agustus mendatang. Sebelumnya, para pemain Persijap diombang-ambingkan jadwal latihan. Tiga kali manajemen merilis jadwal latihan, tiga kali pula terjadi penundaan.

Pelatih Persijap Yudi Suryata telah menerima informasi dari manajemen terkait dengan jadwal latihan yang akan dimulai pada Rabu pekan depan tersebut. ”Pada sesi latihan dan kumpul bersama usai libur yang sangat panjang ini, rencananya akan dimaksimalkan untuk mematangkan kualitas tim. Sekaligus, berembug soal nasib Persijap di kompetisi,” kata Yudi Suryata.

Pembahasan nasib Persijap di kompetisi ini sangat krusial. Sebab, sampai saat ini klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut masih dihantui krisis finansial. Meski masih menyisakan lima pertandingan, namun dana yang dibutuhkan Persijap relatif besar.

Apalagi, dari lima laga tersisa tersebut, dua di antaranya berlangsung di luar kota. Persijap akan melawat ke kandang Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung . Sedangkan tiga laga lainnya dimainkan di kandang. Pertandingan kandang ini meliputi laga kontra Sriwijaya FC, Persegres Gresik, dan Arema Cronus.

Paling dekat, Persijap akan menjamu Sriwijaya FC pada 15 Agustus 2014. Jadwal ini mundur tiga hari dari jadwal semula yang dikeluarkan Liga Indonesia, yakni 12 Agustus.

”Pertemuan pertama nanti memang saya minta untuk langsung latihan. Ini untuk memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum pertandingan,” lanjut Yudi.

Dia mengemukakan, untuk mempersiapkan diri lebih matang, Yudi akan berangkat dari kota asalnya Sragen ke Jepara lebih awal. Paling tidak, sehari sebelumnya sudah berada di kota Ukir. Dengan demikian, dia berharap tidak terlalu kelelahan. Sehingga latihan dapat langsung dimulai dengan maksimal.

”Saya juga berharap seluruh pemain yang ada dapat berkumpul pada waktu yang telah ditentukan itu. Sehingga harapannya latihan dapat kami lakukan dengan maksimal,” terangnya.

Yudi menyadari adanya berbagai masalah yang melanda Persijap selama kompetisi musim ini bergulir. Untuk itu, dia tidak dapat memaksa kepada manajemen untuk menjadwalkan latihan jauh-jauh hari.

”Karena situasi dan kondisi yang ada saat ini saya tahu, makanya saya maklumi dan saya tidak bisa memaksa manajemen untuk menjadwalkan latihan,” jelasnya.

Dia hanya berharap, manajemen tak kembali melakukan penundaan jadwal seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.
(Wahyu KZ / Sundoyo Hardi)
Super Liga 8597183038450723222

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email