Loading...

Pelatih Yakin Semangat Pemain Terjaga


Pelatih Persijap Yudi Suryata mengaku optimistis semangat para penggawa laskar Kalinyamat tetap terjaga meski dirundung sejumlah persoalan. Sebab, selama ini pihaknya bersama manajemen juga tetap bersemangat untuk memberikan suntikan motivasi agar para pemain tetap setia dan berjuang untuk Persijap.

”Saya optimistis sekaligus berharap semangat para pemain tetap terjaga meskipun kondisi tim saat ini belum mampu bangkit dari persoalan finansial,” ujar Yudi Suryata.

Menurutnya, persoalan finansial yang mendekap di Persijap memang telah berdampak besar pada sejumlah hal. Termasuk menurunnya performa pemain baik secara skill maupun mental, bahkan hengkangnya sejumlah pemain pilar. Meski begitu, Persijap masih memiliki nyawa untuk hidup dan terus berjuang.

”Saya kerap memberikan motivasi kepada mereka, bahkan membujuk para pemain agar tetap bertahan dengan Persijap,” terangnya.

Dia mengemukakan, gaji yang menunggak hingga tiga bulan lamanya, kemudian ditinggalkan sejumlah pemain pilar, serta jadwal latihan yang sempat beberapa kali ditunda sempat membuat dirinya khawatir akan kondisi psikis para pemain.

Namun, melihat kembali tujuan dirinya untuk mengarsiteki Persijap hingga kompetisi ISL musim ini berakhir, serta komitmen pihak manajemen untuk menyelesaikan kompetisi, membuat ia sadar dan dengan tegas berkomitmen akan terus berjuang.

”Menyelesaikan kompetisi musim ini sudah menjadi komitmen bersama. Apapun yang terjadi, lebih baik terdegradasi dari pada menyerah ditengah jalan,” tegasnya.

Dia menerangkan, krisis finansial sebetulnya tidak hanya dialami oleh Persijap saja. Tapi juga beberapa tim lain. Untuk itu, Yudi optimis komitmen tersebut juga tertanam pada diri para pemain Persijap. Sehingga, dia berharap pada latihan perdana di jeda kompetisi 10 Juli nanti, seluruh pemain dapat hadir dan tidak ada yang absen. (Wahyu Kz / Supriyadi)
Super Liga 6216354003631991812

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email