Loading...

Evaldo cs Hadapi Persijap U-21


Tim Persijap Jepara yang akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 12 April mendatang, belum menemukan lawan uji coba dengan kualitas sepadan. Tim pelatih akhirnya memutuskan untuk berlatih tanding menghadapi yuniornya, Persijap U-21 yang timnya baru terbentuk.

Laga uji coba Evaldo cs menghadapi Persijap U-21 akan digelar malam ini di Gelora Bumi Kartini. ”Tim kami perlu berlatih tanding dengan tim luar daerah, misalnya tim Divisi Utama. Namun karena ini mendekati masa pemilu, secara teknis tak bisa. Akhirnya kami putuskan untuk berlatih tanding dengan Persijap U-21,íí kata Pelatih Persijap Jepara Raja Isa, sore kemarin.

Tim Persijap U-21 juga tengah mempersiapkan pertandingan perdana kompetisi ISL U-21 yang akan digelar di Gelora Bumi Kartini pada 12 April mendatang dengan menjamu Arema Cronus U-21.

Pemain Didaftarkan

Raja Isa mengatakan, selama kesulitan mencari tim untuk berlatih tanding, Evaldo cs tetap rutin latihan seperti biasa di stadion dan diselingi latihan fisik di pantai Bandengan, sekitar empat kilometer arah baratdaya Gelora Bumi Kartini.

Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama (JRM) M Said Basalamah mengatakan, sore kemarin sebanyak 27 pemain Persijap U-21 menandatangani kontrak semusim dan selanjutnya didaftarkan ke PT Liga Indonesia. ”Kuota maksimal tiap klub boleh merekrut 30 pemain, namun kami putuskan hari ini 27 pemain. Semua pemain asal Jepara,” kata Basalamah.

Para pemain Persijap U-21 itu sudah beruji coba tiga kali, dua kali melawan tim lokal Jepara, dan sekali menghadapi Persipa Pati. Mereka membutuhkan uji coba karena baru terbentuk dua pekan terakhir. (H15-70)
Super Liga 7249298983551359449

Posting Komentar

  1. Pertandingan 1 pelatih!!! Kyk apa jadinya????

    BalasHapus
  2. jersiy persijap kapan di perjual belikan apa gak kuat bayar pajak buat ambil jerseynya pak basalamah

    BalasHapus
  3. Inilah persijap kita..2 tim dgn 1pelatih,beruji coba.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email