Loading...

U21, Laga Perdana Jamu Arema


PT Liga Indonesia telah merilis jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21. Persijap Jepara U-21 akan mengawali kompetisi dengan menjadi tuan rumah di dua laga pertama. Pada 12 April akan menjamu Arema Cronus, dan empat hari kemudian menjamu Persija Jakarta.

''Karena jadwal baru saja dirilis hari ini, maka kami akan langsung fokus untuk persiapan pertandingan pertama. Tim dibentuk, lalu berlatih untuk pertandingan melawan Arema,'' kata Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, kemarin.

Pada 12 April di Gelora Bumi Kartini juga akan digelar pertandingan Persijap senior menjamu Semen Padang. Basalamah menjelaskan, pertandingan menjamu Semen Padang akan digelar pada hari yang sama dengan laga tim U-21. ''Nanti menyesuaikan waktunya. Jika tim senior bermain malam hari, maka tim U-21 sore hari, atau sebaliknya,'' jelas Basalamah.

Basalamah kemarin sedang di Kantor PSSI di Jakarta untuk mendaftarkan 25 pemain Persijap U-21 hasil seleksi selama lebih kurang tiga pecan ini. Tiap tim maksimal bisa mendaftarkan 30 pemain, namun kemarin Persijap mendaftarkan 25 pemain.

Pencoretan Rio

Basalamah juga telah mendengar informasi soal pencoretan Rio Saputra dari seleksi timnas U-19. Meski belum menerima kabar secara resmi dari Badan Tim Nasional. ''Persijap siap menampung Rio untuk kompetisi U-21 jika yang bersangkutan menghendaki,'' kata Basalamah. (H15-70)
Super Liga 7109572021575948243

Posting Komentar

  1. Kenapa persijap u-21 mesti [d̲̅i̲̅] latih raja isa jg..apa ƍ䪪 semakin bingung ntar,bukankah sebaiknya [d̲̅i̲̅] latih mas anjar kyk dulu ƪӛĝǐ biar tdk tumpang tindih sama yg senior.nglatih senior aja ƍ䪪 pernah menang kok rangkap"

    BalasHapus
  2. Apa Jepara sudah krisis pelatih ?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email