Loading...

Menang, GM Pulang Jalan Kaki


Persijap Jepara sukses meraih kemenangan perdananya di Liga Super Indonesia (ISL) saat menjamu Persik Kediri, Senin (10/3/2014).

Kemenangan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara merupakan kemenangan pertama, setelah lima laga sebelumnya Laksar Kalinyamat gagal meraih kemenangan.

Tiga poin yang diraih Persijap pun membuat General Manager klub yang berdiri sejak tahun 1954 ini, Muhammad Said Bassalamah melakukan nazar-nya.

Pria asal Malaysia ini ber-nazar akan pulang dari Stadion Gelora Bumi Kartini ke rumahnya di daerah Sekuro, Mlonggo, berjalan kaki apabila Persijap menang.

Akhirnya, laga pun dimenangkan Persijap melalui satu-satunya gol Cornelius Kaimu di laga keenamnya.

"Jarak dari stadion ke rumah sekitar 11 kilo meter. Saya dari stadion jam 19.00, sampai rumpah jam 20.30," ujar Bassalamah, Selasa (11/3/2014).

Bassalamah mengatakan nazar yang dilakukannya merupakan bentuk ucapan syukurnya, dan berharap prestasi Persijap semakin membaik.

"Di lapangan para pemain telah berjuang keras, dan saya hanya melakukan ucapan syukur. Terima Kasih juga buat suporter atas dukungannya bahkan mau menemani berjalan kaki," tandasnya.(Tribun Jateng)
Super Liga 4632688106431003629

Posting Komentar

  1. Salut buat Om sa'id!!!!! Mau berjuang demi PERSIJAP,,, lanjutkan bung

    BalasHapus
  2. salut buat bang said......semoga Persijap jaya bang

    BalasHapus
  3. saya juga salut bung paling tidak dg jalan kaki akan membuat jalanan lebih nyaman, kasihan pak polisi bingung ngatur sepeda motor.yang brang.... brung.... semoga persijap selalu tampil hebat.... di setiap laga

    BalasHapus
  4. Sedikit kekecewaan buat suporter yg menyalakan kembang api sebelum laga usai..menunjukkan suporter blm bs mengendalikan emosi atas kemenangan itu..semoga persijap jaya

    BalasHapus
  5. Soal Fireworks/atau kembang api fatal betul jika dinyalakan saat masih dalam menit-menit pertandingan, selain membuat pemain kena serangan jantung dan paru-paru, denda dari PSSI kepada klub dan panitia penyelenggara cukup berat, yakni sanksi denda berupa uang Rp 50 juta rupiah. MOHON KEPADA YTH para pecinta sepak bola, khususnya SUPROTER PERSIJAP JEPARA, mampu bekerjasama untuk menjaga hal itu jangan sampai terjadi, mengingat situasi dan kondisi ke depan untuk Persijap yang madani. salam cinta damai! Pecinta Sepak Bola Indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bner bro,,, mahalan dendanya dr pd kembang apinya!!!!! Mohon diperhatikan aja bagi pecinta PERSIJAP!!!!!!!!

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email