Loading...

Empat Pemain Diputus Kontrak


Dua legiun asing Persijap Jepara, Cristian Lenglolo dan Han Dong-won, masuk ke dalam empat pemain yang diputus kontraknya oleh manajemen Persijap Jepara kemarin.

Pelatih Raja Isa telah merekomendasikan empat nama yang terpaksa diputus kontraknya. Selain Lenglolo dan Dong-won, dua pemain lainnya adalah Rizky Yulian dan Hamka.

Dong-won baru sekali memperkuat Laskar Kalinyamat pada musim ini. Ekspatriat asal Korsel itu bermain kurang sempurna, dan hanya diberi waktu 27 menit di laga perdananya bersama Persijap. Perannya kemudian digantikan Ahmad Noviandani. Saat itu, Raja Isa berdalih pergantian Han karena belum bisa beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

Sementara Lenglolo dicoret karena masih bergelut dengan cedera engkelnya. Adapun Hamka belum menunjukkan tajinya bersama skuat Merah-Merah. Rizky menjadi pemain yang paling terpukul atas pencoretan itu.

Bahkan, kekecewaan Rizky ditumpahkan dalam status Blackberry Messenger (BBM), Sabtu (15/3), sekitar pukul 19.30. Gelandang muda ini mempertanyakan alasan manajemen dan tim pelatih yang menilai performanya mengalami penurunan.

“Saya sangat kecewa dengan pencoretan ini. Selama bermain di Persijap, performa terbaik selalu saya tunjukkan di lapangan,” tegas Rizky kepada Goal Indonesia.

“Saya masih ingin tahu alasan dicoret. Kalau alasan performa menurun, itu tidak mungkin. Grafik saya di tim sedang naik. Bahkan beberapa suporter mendukung saya untuk dimainkan di tim inti.”

Disinggung mengenai langkah lanjutan yang ditempuh mantan gelandang PSIS Semarang itu usai pencoretan ini, Rizky mengemukakan masih belum ada rencana.

“Mengalir saja. Kecewa, jelas sangat kecewa harus meninggalkan Persijap di awal-awal kompetisi,” ungkapnya.

Pelatih Raja Isa mengatakan, Han sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan Persijap secara baik-baik karena alasan adaptasi.

“Begitu juga Lenglolo terpaksa kami coret. Han dan Lenglolo bermasalah dengan adaptasi dan cedera engkel. Saat ini praktis kami diperkuat 25 pemain dengan dana yang terbatas,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, direktur utama PT Jepara Raya Multitama, pengelola Persijap, M Said Basalamah mengumumkan akan mengurangi sedikitnya empat pemain untuk kompetisi ISL 2014. Alasan mendasar karena persoalan dana yang terbatas. (gk-18)
(Goal)
Super Liga 6275003403419083625

Posting Komentar

  1. Inilah blunder kesekian raja Isa, yg slalu telat merespon dan mengambil keputusan. Langkah mencoret pemain setelah jendela transfer ditutup menunjukkan kinerja pelatih HARUS dipertanyakan. Disaat pendanaan tim yg pas2an, langkah ini adalah suatu pemborosan waktu dan biaya. Mohon pemilik saham utk segera mengevaluasi kinerja pelatih juga, bukan hanya pemain. Saran saya, lebih baik tarik pelatih yg benar2 paham karakter Persijap. Rekrut pak Yudi Suryata.

    BalasHapus
  2. terbukti..bahwa tim manajemen tidak mempunyai "sence of crisis" karena sudah lama Lenglolo seperti orang "pensiunan" masih tetep aja dipertahankan, seharusnya sudah dari dulu kalo tidak ingin persijap terjerembab seperti sekarang ini mestinya begitu 3 kali pertandingan tidak ada kontribusi terhadap tim segera diambil langkah kongkrit karena ybs. adalah ekspatriat dan harusnya dipertegas dalam klausul kontraknya juga, sehingga pemain tahu punishment apa kalo seandainya dia selama 3 kali pertandingan tidak memberikan kontribusi...!!!!!

    BalasHapus
  3. Raja isa buang ke negri nya sendiri ,tidak bermutu.. Gwoblok asu

    BalasHapus
  4. Catur rintang tuu shrsny dibuang sja,,,,,

    BalasHapus
  5. itulah bingungnya raja Isa, rizky julian yg msh muda dan potensial mlh dibuang sedangkan catur rintang yg tdk punya kontribusi sejak di ipl dan sering bikin blunder mlh dipertahankan! buka mata lebar2 dong pak pelatih....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas bro,,,, rizky julian jauh lbih dibtuhkan dr pd catur rintang, pelatih gak cuma lamban mngambil kputusan tp jg salah dlm kputusannya!!!!! Bravo PERSIJAP

      Hapus
    2. kita lihat isl, ipl, isl, apa kontribusi catur? Cedera? Blunder? penonton sekarang sudah tidak goblok lagi!!! Jangan sok2an ambil dan buang pemain!!!

      Hapus
  6. Sebelum terlambat, pihak manajemen harus segera ambil keputusan utk menilai penampilan Persijap dibawah raja Isa. Apalagi dgn materi pemain yg ada sekarang sangat dibutuhkan juru racik yg bisa meramu tim agar tampil bagus dan meraih poin di setiap laga kandang atau tandang. Fans Persijap mendambakan kemenangan2 selanjutnya dan tentu saja sangat senang jika menang dan mainnya bagus. Ujicoba kemarin dan kalah dari Persibat yg baru tahap persiapan tim adalah peringatan keras bagi manajemen utk tidak bersikap santai lagi.

    BalasHapus
  7. ngono iku lho do ngopo???persijap begini bukan salah siapa2 tp salah kita memilih pemimpin,maaf sebelumnya zaman keemasan persijap ada di tangan pemimpin yg GILA BOLA macam pak hendro martoyo kemarin,pablo phaytoon dan generasi emas yg telah di hadirkan membuktikan kecintaan dan kegilaan sang pemimpin jepara tercinta.masalah dana sering jadi masalah......jika ditanya,kenapa gag danai persijap pak?wah tim profesional gag pake apbd mas.....enteng sekalijawabannya.......mari kita lihat persib dg ridwan kamil walikota dan ahmad heriawan gubernurnya....kenapa seolah punya dana yg tak terbatas,oh iklannya banyak.....iklan seperti ueereka max cuma 500jt kawan,taruhlah iklannya baru 6 itu baru 3m kawan,jelas sangat tidak mungkin untuk memdanai persib dg bertabur pemain timnas yg tentunya harganya tidak ecek2......ternyata seperti persebaya juga mereka tetap memakai apbd juga kawan,,....lha kug?gag takut kena kpk?itulah gobloknya pemimpin kita kawan ......persib,persebaya,mitra kukar dan hampir semua klub isl memakai dana apbd kawan....lha kug?iya...begini dana itu tidak langsung di masukkan ke klub tapi lewat koni,dari koni dana itu berbentuk dana hibah untuk klub sepak bolanya....jadi mau 30,35m pun kalau pemimpinnya GILA BOLA gag akan terasa kawan....seperti kata walikota bandung ridwan kamil;: SEPAK BOLA adalah sarana hiburan dan KEBANGGAAN masyarakat bandung,seperti saya yang akan terus BANGGA menjadi orang bandung. hal senada pernah terlontar dari pemimpin kita........yo angger orak degradasi wae mas....ckckckckckck mengharukan,,,,ada yang lebih menyakitkan ingatkah dulu kawan saat dulu GBK jadi tempat tabligh akbar dg habib yg sangat ter kenal sekali,saya masih ingat dan miris kata2 pemimpin kita yg dulu notabene masih wakil....begini kira2 ucapan beliau....DUIT MM AN DI OCEH2 GE NGRUMATI WONG KRISTEN IRENG2,MENDING GE SHOLAWATAN......kalau ada yg masih ingat seharusnya kalau kalian cinta dan sayang dengan PERSIJAP dulu tidak memilihnya jadi pemimpin...apapun itu nasih telah menjadi bubur......semoga PERSIJAP TETAP DAPAT BERTAHAN DI KASTA TERTINGGI SEPAK BOLA KITA ........HINGGA 4 TAHUN LAGI KITA PILIH PEMIMPIN YANG CINTA DAN BANGGA MEMILIKI PERSIJAP......sementara ini marilah kita ngelus dodolan nggedhekno ati jangan menyalahkan siapa2....tunggu 4 tahun lagi dan pilih pemimpin yang GILA BOLA..................BRAVO PERSIJAP

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Saya tidak setuju kalau Rizky Julian dicoret

    BalasHapus
  10. KLAU AKU SIMPEL PAK MANAJEMEN,ITU TANDANYA COACH NYA TELMI/ TILAT MIKIR.TLG MANAJEMEN PERSIJAP JANGAN SAMPEK DIBILANG TELMI OLEH PERSIJAP MANIA.INTINYA; P E C A T !

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email