Loading...

Raja Isa akan Rotasi Pemain


Hanya diperbolehkan menggunakan 18 pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL), membuat Pelatih Persijap, Raja Isa harus berpikir keras menyiapkan skuad dan starteginya.

Usai kalah pada dua laga tandangnya di Jawa Timur, Persijap akan menjamu dua tim Jawa Barat, Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya.

Dua laga kandang Laskar Kalinyamat di Stadion Gelora Bumi Kartini akan digelar pada Minggu (9/2/2014) melawan Persib dan Rabu (12/2/2014) melawan Pelita.

Raja Isa mengatakan bahwa dirinya akan melakukan rotasi untuk menyegarkan skuadnya.

"Skuad kami minim hanya 18 pemain. Maka saya harus terus melakukan rotasi supaya pemain terus bugar di setiap laga," papar Raja Isa, Jumat (7/2/2014).

PSSI memberikan sanksi untuk membatasi jumlah pemain Persijap karena klub kota ukir ini dinyatakan belum membayar gaji pemain asingnya musim lalu, Walter Brizuela.

Brizuela melaporkan kasus ini ke Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan melanjutkannya ke PSSI.(Tribun Jateng)
Super Liga 8436219823597094315

Posting Komentar

  1. tetap perthankan martabat jateng kawan...

    Meskipun nama wakil jateng tp kenyataan ga ada yg peduli tentang PERSIJAP yg dari jateng,
    jd kaya anak tiri di ISL. Tetap smangat mesti cuma 18 pemain. Bravo merah sejati

    BalasHapus
  2. dari dulu memang pemprov jateng nggak pernah peduli pada persijap,..ayo buktikan kalau persijap bisa bertahan walau tanpa dukungan pemda sekalipun

    BalasHapus
  3. Banaspati Timoer8 Februari 2014 09.12

    Semangat kami untuk mu Persijap

    BalasHapus
  4. Cah nJeporo di Jakarta Timur, siap dukung Persijap di GBK Senayan8 Februari 2014 16.40

    Betul. Dari jaman aku cilik PSSI Jateng memang ada kesan gak seneng sama Persijap. Mau bukti, ada pemain yg waktu masih main di Persijap gak dipanggil masuk Tim Pra Pon Jateng, begitu pindah Persiku langsung dipanggil. Juga salah satu penjaga gawang terbaik Indonesia Hariyanto jarang dipanggil masuk tim PSSI Jateng. Ayo buktikan Persijap bisa!

    BalasHapus
  5. Persijap ayo semangat

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email