Loading...

Laskar Kalinyamat Berlatih di Mantingan



Persijap Jepara terpaksa menggelar latihan di sebuah lapangan pedesaan yang tak memenuhi standar akibat tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK).

Para pemain Persijap terpaksa menjalani program latihan di lapangan Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara, yang berjarak sekitar 5 km dari Stadion GBK, Dengan kondisi hujan, lapangan becek, dan rumput tidak standar, harus dinikmati skuat Merah-Merah.

Pelatih Raja Isa mengungkapkan, home base Laskar Kalinyamat tidak bisa dipakai untuk latihan dengan alasan rumput stadion masih dalam perawatan.

“Kondisi hujan, rumput stadion tidak bisa digunakan. Saya tidak ambil pusing, program latihan tetap jalan,” tegas Raja Isa saat ditemui di lokasi latihan kemarin.

Kondisi lapangan ala kadarnya tak menyurutkan pasukan Raja Isa melahap menu latihan yang lumayan berat. Pelatih asal Malaysia tersebut memberikan menu latihan fisik dan game.

“Ini bukti kami tetap semangat dalam sesi latihan, walaupun kondisi tim, dan manajemen tak bagus. Tapi, persoalan itu semua tak menjadi masalah buat saya, dan anak-anak,” imbuh Raja di sela-sela latihan.

Suasana santai penuh canda tersaji sepanjang latihan. Bahkan di sesi game, kiper Danang Wihatmoko diplot jadi gelandang. Danang pun tampak menikmati latihan tersebut.

Chanif Muhajirin belum tampak ikut latihan bersama rekan-rekannya. Chanif masih menjalani perawatan di RS Mardi Husada, Kabupaten Kudus, karena sakit tifus. Sedangkan Anam Syahrul Fitrianto sudah mengikuti latihan penuh.

“Hanya Chanif yang sakit. Anam sudah pulih dan siap di laga berikutnya,” ungkap Raja Isa. ( Goal )
Skuad 3399420022699386340

Posting Komentar

  1. TETAP SEMANGAT RAJA ISA fans kita banyak, ada yang menghujat, ada yang simpati, kalau aku memberi motifasi aja. apapun yang dikatakan fans itu semua karena persijap ingn bangkit, jangan diambil hati

    BalasHapus
  2. Sangat disayangkan memang,tim satu"nya jateng [d̲̅i̲̅] ISL hrs bernasib seperti ini.pemain ƍ䪪 ά̲d̲̮̲̅͡ά̲̣̣̣̥ yg mentereng,jumlahnya minimalis pula..dan kami cuma bs ngasih semangat dr luar lapangan..semangat Ÿ̲̣̣̣̥ªᵃª cuma itu modal kalian

    BalasHapus
  3. GATHUL MANGUNAN24 Februari 2014 07.52

    DZUMAFO cetak hattrick saat mitrakukar melumat persela 5-1,kamis kemaren.....beruntung mitra kukar memiliki striker semacam dzumafo...selamat dzumafo.......maafkan kami tak merekrutmu,kami hanya merekrut striker2 cedera yg murah meriah dg kualitas seadanya...selamat dzumafo,maju terus persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email