Loading...

Raja Isa Dukung Dimas Dipanggil Garuda Muda


Pelatih Persijap Jepara Raja Isa menanggapi positif pemanggilan kiper Dimas Galih Pratama guna bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23.

Ia dinilai layak memperkuat Garuda Muda. Rencana pemanggilan mantan penjaga gawang Persebaya 1927 itu, sudah diutarakan sejak turnamen Inter Island Cup (IIC) di Bandung, Januari lalu.

Raja mengungkapkan, saat IIC berlangsung, ia dihubungi asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim. Kepadanya, Mustaqim menanyakan siapa saja pemain Persijap yang kiranya pantas masuk timnas.

Selain Dimas yang kini telah menerima panggilan, beberapa nama juga diusulkan. Di antaranya, penyerang Ahmad Noviandani, Satria, dan Arifin, pemain tengah Rajendra Paturusi, serta bek Lucky Oktavianto.

”Itu (panggilan timnas) sangat positif buat Dimas. Saya berharap pemain lain di tim Persijap menyusul. Ada banyak pemain muda yang kualitasnya bagus,” kata Raja, kemarin.

Saat remaja, Dimas ditempa di Surabaya FC. Pemain yang bergabung dengan Laskar Kalinyamat di musim ini tersebut, pernah menjadi bagian tim Sociedad Anonima Deportiva, kumpulan pemain remaja Indonesia yang berguru di Uruguay.

Setelah dikontrak, Dimas pernah tampil dalam IIC, kala bersua Pelita Bandung Raya, di Stadion Si Jalak Harupat, 13 Januari silam. Sayang setelah itu, ia bersama tujuh pemain lain belum diizinkan tampil di Indonesia Super League, sebab status pendaftarannya masih ditangguhkan PSSI.

Hal itu disebabkan, laporan mantan punggawa Persijap Walter Brizuela musim 2013, yang merasa hak-haknya belum diselesaikan manajemen Persijap. (H15-93)
Skuad 1346523655543220483

Posting Komentar

  1. Harusnya segera diselesaikan management,sebab itu bs jd bumerang buat tim,,sekarang aja kita sudah merasakannya saat tim bertanding [d̲̅i̲̅] sriwijaya..pemain yg cuma 18 orang harus trus berkurang karna akumulasi kartu dan cedera..blm ƪӛĝǐ raja isa tdk bs merotasi pemain secara leluasa..hrs nya management sadar dgn hal itu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email