Loading...

Lenglolo Dievaluasi


Belum menang dalam lima pertandingan Indonesia Super League (ISL), manajemen Persijap segera mengambil langkah penting satu atau dua hari ini. Klub akan bongkar pasang pemain lagi, dengan memanfaatkan masa pendaftaran pemain yang masih dibuka sampai dengan 28 Februari. ''Ini lebih dari sekadar evaluasi. Kami akan bongkar pasang pemain. Garis besarnya, bisa menambah pemain baru, dengan pilihan mengganti pemain lama. Kami akan putuskan besok (hari ini),'' kata Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah dalam konferensi persnya di Jepara, kemarin.

Secara jelas, Basalamah menyebut akan menambah dua atau tiga pemain, untuk lokal dan ekspatriat. Khusus pemain ekspatriat, saat ini Persijap sudah memiliki tiga pemain, yaitu Evaldo, Claudio dan Christian Lenglolo. Sesuai aturan di manual liga, jika ingin menambah satu pemain ekspatriat maka harus dari Asia. Namun jika klub ingin efisiensi, maka kemungkinan besar mengganti salah satu ekspatriat yang direkrut.

Pemain Asia

Manajemen belum menentukan posisi-posisi tertentu untuk pemain tambahan, namun secara jelas akan mengevaluasi striker asal Kamerun Christian Lenglolo. ''Kami akan lihat bagaimana keputusan besok, jika menambah satu pemain Asia, maka masih ada Lenglolo,'' jelas Basalamah.

Lenglolo belum mencetak gol dalam dua penampilannya di Persijap. Pada tiga laga sebelumnya ia absen karena dibekap cedera engkel. Persijap selalu mencetak gol di lima pertandingan, namun empat di antaranya berujung kekalahan dan sekali seri. ''Secara umum kami mendapatkan laporan grafik permainan tim baik. Banyak peluang saat melawan Persib, Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC. Namun kami harus realistis. Kini kami butuh kemenangan, bukan performa,” ujar Basalamah. Untuk pemain-pemain lokal, ia juga belum memberikan kepastian nama yang akan masuk ke tim. (H15-21)
Super Liga 5116448193442134819

Posting Komentar

  1. Panggil roberto sayde kwateh g ada ruginya..

    BalasHapus
  2. Semoga itu yang terbaik bagi persijap,dan semoga sering di putar live di televisi,maju terus persijap

    BalasHapus
  3. untuk menjadikan persijap lebih baik ..Claudio dan Lenglolo harus dievaluasi...karena mereka pemain ekpatriat..seharusnya 3 kali pertandingan tidak memberikan kontribusi harus ada ketegasan dari manajemen diteruskan atau diberhentikan ...!! mumpung jendela transfer masih dibuka sampai dengan tanggal 28 Pebruari 2014 panggil lagi lagi Roberto Kwateh dan Mekan Nasirov yang dulu ingin bergabung dengan Persijap....Mekan diplot sebagai playmaker sementara Kwateh diposisi Striker...kalau itu bisa direalisir maka Anam segera kembalikan ke posisi stoper .... " wish..you all the best.." tetep semangat persijapku....

    BalasHapus
  4. Memang harus diadakan evaluasi&perombakan secepatnya mengingat hasil dari 5 pertandingan awal sangat tidak bagus. Kalau memang tidak ingin stadion GBK semakin sepi maka harus diambil tindakan tegas dan tepat. Semoga keputusan yg akan diambil akan membawa perubahan bagi performa Persijap.

    BalasHapus
  5. Sangadlah rugi g teken kontrak roberto dan mekan nasirov...
    Smangat aja smoga g degradasi

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email