Loading...

Kalah Tipis di Gresik


Laskar Kalinyamat harus puas dengan keunggulan tuan rumah Gresik United, bermain di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (6/2) sore, dalam lanjutan Indonesia Super Liga wilayah Barat, Persijap takluk dengan tuan rumah dengan skor 2 - 3 untuk keunggulan Gresik United.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Danang Wihatmoko harus memungut bola dari gawangnya. pasalnya Elton Maran berhasil mencuri bola dari kemelut yang terjadi didepan gawang Danang.

Pertengahan babak pertama, Reza Mustofa berhasil menceploskan bola ke gawang Persijap setelah mendapatkan bola rebound. alhasil Danang harus kebobolan lagi dimenit 22. skor 2 - 0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Raja Isa bongkar pasang pemain, dengan memasukkan mantan striker Porprov Jepara 2013, Ahmad Noviandani menggantikan Kornelis Kaimu, kemudian Danial masuk menggantikan Sugiyono.

Laskar Kalinyamat mulai bangkit dari cengkraman Gresik United, serangan demi serangan dilancarkan. alih-alih memasukkan bola, jaring Danang justru kembali bergetar oleh Reza Mustofa menit 65. Tendangan Reza sebenarnya kurang bertenaga. Namun karena ditempatkan di pojok bawah, membuat kiper Danang Wihatmoko hanya melongo melihat jalanya jebol untuk kali ketiga.

Unggul tiga gol membuat Gresik United menurunkan tempo permainan. Kelengahan Gresik United harus dibayar mahal setelah striker Noorhadi memperkecil skor di menit ke-72.

Noorhadi kembali membukukan namanya di daftar pencetak gol setelah menggetarkan jala tuan rumah di menit ke-90'+1.

Memanfaatkan blunder yang dibuat Jimmy Suparno, Noorhadi dengan cantik memperdaya kiper Sukasto Effendi. Skor 3-2 bertahan hingga wasit Adung asal Jakarta meniup peluit panjang.

(mso)
Super Liga 8170712219964164163

Posting Komentar

  1. Kalah 2 kali diawal kompetisi akan memukul mental para pemain. raja isa harus pandai2 memotivasi para pemain utk segera bangkit&menjaga kekompakan tim. Pilihlah pemain yg benar2 siap secara fisik&mental utk laga berikutnya.Persijap memang lemah di semua lini, dibelakang evaldo sdh terlihat sangat lamban, ditengah chanif&anam blm tampil maksimal apalagi claudio yg diharapkan bisa menjadi playmaker kualitasnya biasa2 saja, di depan kaimu juga tampil jelek. Hanya kiper dedi & striker noviandi yg menunjukkan rapor bagus sebagai pemain debutan. Ayo perbaiki lagi kinerja para pemain coach!

    BalasHapus
  2. apapun hasil yang di dapat saat ini, jangan membuat patah semangat Laskar Kalinyamat, sebagai putra jepara, saya tetap mendukung Persijap. kita boleh kalah hari ini, tapi kita akan menang di lain hari. yang penting kita tetap sportif di setiap pertandingan. jangan saling menyalahkan, namun tetap beri semangat buat Team Persijap Tercinta. God Bles You All......

    BalasHapus
  3. Tanggapan saya cukup simpel. Kaimu jgn jadikan starting line up melainkan super sub. Juga kiper danang dibangku cadangkan saja. Karna kualitas dedy lebih menjamin. Dan lagi anam syahrul tempatkan di pertahanan dan diva tarkas ditempatkan di gelandang bertahan membantu sobrinho.

    BalasHapus
  4. Dedy kemarin maennya bagus kok, jangan diganti klo bisa.
    noorhadi lebih baik jadi starter, lebih greget
    tetep semangat ma men...
    ...

    BalasHapus
  5. Banaspati timoer7 Februari 2014 06.30

    Kami lebih mendukung norhadi dan noviandani jadi starter.bangkitlah persijap

    BalasHapus
  6. noorhadi wajib jadi starter boss

    BalasHapus
  7. Kipere masih sigrak Dedi, Kang. kenapa keburu di ganti sih? he eh, coba sekali lihat duet striker Nufiandani sama Noor Hadi, meskipun berpostur kecil, namun gesit.

    BalasHapus
  8. Banaspati Timoer7 Februari 2014 16.03

    Mari dukung persijap di GBK hari minggu dan rabu depan,membantai Persib dan pelita.banaspati timoer akan merahkan GBK.salam kami

    BalasHapus
  9. maine wis bagus min, persijap, pas lawan gresik,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email