Loading...

Jeda Kompetisi, Hadapi Persibat


Jeda kompetisi Indonesia Super League selama hampir sebulan, digunakan Persijap untuk berlatih tanding. Laskar Kalinyamat akan beruji coba melawan Persibat Batang, di Gelora Bumi Kartini, Jumat (28/2) sore.

Laga itu sebagai persiapan sebelum menjamu Persik Kediri dalam laga ISL, 10 Maret mendatang. Usai bersua Persik, Persijap kembali mempunyai waktu libur panjang. Mereka akan kembali bermain, tanggal 12 April, menjamu Semen Padang. Dalam jeda itu, anak asuh Raja Isa akan kembali berlatih melawan Persibat. Kali ini giliran mereka yang akan datang ke Batang

. ‘’Nanti setelah pertandingan melawan Persik, kami ada jeda panjang lagi, dan akan beruji coba di Batang,’’ ujar Raja, Rabu (26/2). Dikatakan uji coba Persijap versus Persibat, samasama menguntungkan kedua tim yang sedang bersiap diri menghadapi kompetisi.

Dirahasiakan

Dalam uji coba nanti, Persijap akan diperkuat beberapa pemain yang bergabung sebelum batas akhir pendaftaran dan pengesahan pemain, enam jam setelah pertandingan.

Nama para pemain tersebut, hingga kini masih dirahasiakan. Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah mengatakan, laga uji coba digunakan untuk menimbang kualitas pemain baru. Karena itu, setelah pertandingan, bila ada pemain yang sesuai kebutuhan tim, akan langsung didaftarkan ke PSSI. Selain itu, kini manajemen juga telah memutuskan akan mencoret beberapa pemain.

Di sisi lain, pemain baru akan direkrut sebelum batas pendaftaran ditutup. Setiap klub ISL maksimal diperkuat 30 pemain, dan musim ini Persijap baru mengikat 25 pemain.

‘’Sore ini (kemarin) kami belum bisa mengumumkan nama pemain yang akan masuk dan akan dicoret. Mungkin besok kami sampaikan. Yang sudah pasti, kami akan merekrut gelandang dan striker baru,’’ ucap Basalamah. (H15-93)
Super Liga 5193788731141658858

Posting Komentar

  1. Dirahasiakan kyk agen CIA, tar ujung2nya salah lagi dlm merekrut pemain!!!!! Sdh dana trbatas pemain yg direktut kwalitasnya trbatas juga, malah buang2 duit,,,,, bravo PERSIJAP!!!!

    BalasHapus
  2. ingat transfer window terakhir tanggal 28 pebr 2014 ...jadi segera saja dalam merekrut pemain sehingga tidak kaya kemarin2.. katanya punya bukti pelunasan pemain musim lalu ternyata nggak dilaporkan ke PSSI, begitu ada laporan dari APPI dan PSSI hanya mengesahkan jumlah pemain yang boleh bertanding sebanyak 18 orang, baru kelimpungan.... sementara yang statment di media... ikut tour kemana2 mana tanggung jawabnya dimana??? " koyo unthuk " siapa yang rugi...?? pelatih, kita pecinta persijap semuanya....mana mungkin pelatih bisa merotasi pemain sementara yang boleh main hanya 18 sementara jadwal pertandingan sangat padat...pemain kelelahan pasti !!! makanya segera mungkin kalau manajemen ingin menambah jumlah pemain sebelum pendaftaran ditutup !!! jangan mengulang kesalahan yang sama seperti kemarin.. wish U all the best.....PERSIJAP..tetep semangat..!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email