Loading...

Raja Isa Ingin Finish di Peringkat Enam


Persijap Jepara telah menjalani lima laganya di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 ini.

Dari lima laga yang telah dijalaninya, Laskar Kalinyamat baru mengoleksi satu poin usai mengalami empat kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Satu-satunya wakil Jawa Tengah di ISL ini pun akhirnya harus terseok-seok di papan bawah.

Meski saat ini berkutat di posisi bawah klasemen, akan tetapi Pelatih Persijap, Raja Isa optimisi timnya mampu memperbaiki posisinya di klasemen wilayah barat ISL. "Saya pribadi ingin Persijap finis di peringkat keenam atau kedelapan. Saya akan berjuang keras untuk mewujudkannya," ujar Raja Isa, Rabu (26/2/2014).

Optimisme pelatih berkebangsaan Malaysia ini pun didasarkan atas sudah diizinkannya tujuh pemain Persijap lainnya untuk berlaga di ISL.

Selain itu, Chief Executive Officer (CEO) Persijap, Muhammad Said Bassalamah juga telah kembali mendampingi Persijap. "Masa pahit Persijap sudah terlewati, kami ingin berusaha untuk maju di panggung ISL dan memenangkan laga-laga selanjutnya," sambung Raja Isa.

Raja Isa pun kini mudah untuk menerapkan berbagai skema dan merotasi pemain usai tujuh pemain disahkan PSSI. "Kami terus fokus menggenjot latihan untuk persiapan laga selanjutnya. Masa adaptasi kami di ISL sudah dilalui, saatnya kami untuk bergerak maju," tandas pelatih bertubuh tambun ini.

Pada laga lanjutan ISL, Persijap akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, tanggal 10 Maret nanti. (TribunJateng)
Profile 415280067767147488

Posting Komentar

  1. kita butuh....... B U K T I bukan J A N J I......!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email