Loading...

Tahan Imbang PBR



Laskar Kalinyamat sempat unggul 1-0 atas Pelita Bandung Raya dalam laga Inter Islan Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (13/1).

Gol tercipta di menit 27 oleh Evaldo Silva memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Hingga babak pertama usai, skor tidak berubah. Meski tertinggal 1-0, selama jalannya pertandingan babak pertama, PBR mendominasi permainan dengan menghasilkan sejumlah peluang. Hanya saja, peluang tersebut tidak membuahkan gol.

PBR memperkecil kedudukan setelah Rizky Pellu mencetak gol pada menit 78. Tendangan bebas Gaston Castano gagal diamankan kiper Persijap. Berada di posisi yang tepat, Pellu melesakan bola muntah tersebut ke gawang Persijap.

PBR terlihat mendominasi permainan dengan melancarkan berbagai serangan. Derasnya serangan PBR membuat pemain Persijap bermain tertutup sehingga, para pemain Persijap kesulitan menerobos jantung pertahanan PBR.

Sejumlah serangan PBR, menciptakan banyak peluang. Hanya saja, tidak membuahkan gol. Pada awal babak kedua, sundulan Gaston Castano setelah menerima umpan dari Boban yang bersarang di gawang Persijap, dianulir hakim garis karena berada di posisi offside.

Hingga peluit akhir ditiup, kedudukan masih sama imbang 1 - 1.( )
Persijap 8426880990981985770

Posting Komentar

  1. Mau komentar gimana lagi .....yah demikianlah kalau memang materi pemain standar aja itu yang terbaik dengan menerapkan strategi NEGATIVE FOOTBALL dan strategi tersebut harus dipertahankan pada saat mengarungi kompetesi ISL khususnya saat tandang itu yang terbaik karena skuad yang ada sekelas divisi utama ...dengan catatan di kandang meraih kemenangan sehingga dihitung secara matematis poin yang didapat cukup untuk bertahan di ISL .....semoga demikian bravo persijap....!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email