Loading...

Tak Gentar Hadapi PBR


Kap­ten Persijap Jepara Evaldo Silva akan memimpin rekan-rekannya dalam pertandingan pertama penyisihan Grup I Jawa turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, malam ini.

Meski tim baru terbentuk sepekan lalu, pelatih Persijap Raja Isa menyebut timnya bakal tampil all out dan tak gentar menghadapi PBR yang sudah bersiap lama dan diperkuat para pemain terkenal.

”Persijap akan memberi yang terbaik. Sama dengan PBR, kami memiliki semangat tinggi. Ini turnamen untuk pematangan kerja tim, jadi momentum tepat bagi pemain untuk unjuk kemampuan,” kata Raja Isa, kemarin.

Persijap berada dalam satu grup bersama PBR, Persib Bandung dan Persita Tangerang. Hanya juara grup yang berhak melaju ke babak delapan besar.

PBR yang kini dilatih Dejan Antonic, dinilai Raja Isa akan mengandalkan semangat dari tiap individu pemain maupun kolektivitas tim.
Di PBR, Dejan memboyong mantan kiper Pro Duta FC Dennis Romanov. Di lini depan, PBR diperkuat sejumlah pemain terkemuka, yaitu Bambang Pamungkas, Talaohu Abdul Musafri, juga Gaston Castano.

Danang Cadangan

PBR juga diperkuat Agus Indra dan Boban Nikolic. ”Mereka memiliki kecepatan di sayap, juga Gaston dan Bambang sebagai target bola-bola atas. Musafri harus kami waspadai karena pergerakanya sangat cepat,” lanjut pelatih asal Malaysia ini.

Persijap sendiri telah menyiapkan pemain yang direkrut dalam sepekan lalu dan baru berlatih bersama beberapa hari. Di bawah mistar, Raja Isa membangkucadangkan Danang Wihatmoko. Dirinya menempatkan mantan kiper Persebaya 1927 Dimas Galih Pratama. Di lini belakang, Evaldo akan bekerja sama dengan rekannya musim lalu, Daniel dan mantan bek PSMS IPL Sukiyono.

Sedangkan di barisan gelandang dipercayakan kepada Fauzan Jamal, Anam Syahrul, Chanif Muhajiri, Diva Tarkas, dan Murwanto. Sementara duet lini depan ditempati Christian Lenglolo dan Cornelis Kaimu. Dua striker ini baru berlatih bersama tiga hari. (H15-89)
Skuad 3984289300946749906

Posting Komentar

  1. Rawe rawe rantas malang malang putung....libas PBR...!!!

    BalasHapus
  2. foto2 diweb persijap,,knpa masih mnggunakan foto lama min?
    kenapa ga diganti foto2 persijap menuju isl 2014

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email