Loading...

Striker Asal Brasil Dibidik


Pelatih Persijap Jepara Raja Isa mengaku telah memiliki gambaran terkait para pemain ekspatriat. Dalam waktu dekat, namanama pemain tersebut akan diumumkan. Kemarin, ia sudah menyebut beberapa nama yang hampir pasti masuk tim.

Untuk lini belakang, Persijap kembali akan mendapatkan tanda tangan Evaldo Silva. Bek asal Brasil yang meperkuat Persijap sejak musim 2004 itu disebut Raja Isa sudah mencapai kesepakatan. Evaldo sendiri belum menyampaikan pernyataan resmi karena belum teken kontrak.

”Kami sebenarnya baru akan mengumumkan nama-nama pemain lokal yang sudah mencapai kata sepakat bergabung besok (hari ini-Red),” kata Raja Isa usai memandu latihan sekaligus seleksi tertutup di Gelora Bumi Bumi Kartini, sore kemarin.

Penyerang

Selain Evaldo, Persijap juga sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan playmaker asal Brasil Antonio Telles. Musim lalu, Telles menjadi tumpuan lini tengah Persepar Palangkaraya. Tim asal Kalimantan Tengah ini tak lolos ke Indonesia Super League (ISL) dan Telles langsung masuk bidikan Persijap.

Sedangkan untuk posisi penyerang, pelatih asal Malaysia tersebut mengaku hampir pasti akan merekrut striker asal Brasil. Namun ia masih enggan menyebut nama. Dia hanya memastikan jika striker tersebut tampil di salah satu tim ISL pada musim lalu. ”Telles dan striker dari Brasil kemungkinan besok sudah di Jepara.

Untuk Telles saya bisa katakan pasti bergabung,” terang Raja Isa. Saat ini, juga ada striker yang mengikuti seleksi, yaitu Roberto Kwateh. Di luar itu juga ada penyerang asal Kamerun Herman Dzumafo yang pernah memperkuat Arema, Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru. Raja Isa akan menimbang siapa yang paling tepat. (H15-89)
Skuad 627168288978421402

Posting Komentar

  1. ambil herman dzuamafo aja yang sudah kelihatan kualitasy.......

    BalasHapus
  2. Raja isa@ ayo Raja isa tunjukan kapasitas coach yg profesional, dzumafo/Roberto....????
    Sleksi aj dulu coach spa yg bagus yg teken kontrak.........

    Bravo PERSIJAP JEPARA

    BalasHapus
  3. Banaspati Timoer6 Januari 2014 15.45

    Semoga mendapatkan kualitas pemain Чªήğ lumayan bagus melihat dana Чªήğ di siapkan sangat minim.bravo persijap

    BalasHapus
  4. Roberto ,atau dzumafo

    BalasHapus
  5. cari pemain murah yg ga kenal lelah,,,,,,,
    insyaAllah bermanfaat.....

    BalasHapus
  6. R.I harga mahal belum tentu bagus....,

    BalasHapus
  7. untuk striker ...couch persijap segera ambil Shaka bangura yang dicoret oleh persija yang sdh pasti merekrut mario costas...pertimbangannya karena shaka baru kali pertama main di indonesia tentu saja kontestan lain ( tim ISL) belum tahu banyak tentang dia seperti pablo frances dulu...mumpung ada ajang IIC sekalian untuk seleksi pemain...segera "kesempatan hanya datang satu kali".......buru untuk melengkapi skuad persijap !!!!

    BalasHapus
  8. Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ͡ cuma penonton setia persijap,gimana baiknya aja..pelatih . Tau kualitas dan harga seorng pemain..realistis dgn kondiisi keuangan klub

    BalasHapus
  9. Gaek pablo lagi pasti permainan persijap di sisi striker akan lebih mtang lagi

    BalasHapus
  10. Gaek pablo lagi pasti permainan persijap di sisi striker akan lebih mtang lagi

    BalasHapus
  11. strikernya syHBani pasti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BISA,heheheheheheheh,

    BalasHapus
  12. aq hanya mengucap satu kalimat buat [PSIS] ASU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. kalau persijap saya pasti dukung

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email