Loading...

Ajang IIC, Daftarkan 23 Pemain


Pendaftaran pemain untuk Inter Island Cup (IIC) 2014 ditutup semalam. Persijap Jepara mendaftarkan 23 pemain untuk turnamen pramusim kompetisi Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Seluruh pemain yang didaftarkan untuk IIC itu sudah menjalani proses negosiasi kontrak meskipun belum tuntas. Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah, Senin (6/1) sore mengatakan para pemain yang selama sepekan ini berlatih dan sudah negosiasi siap mengikuti IIC.

’’Untuk negosiasi, sudah berjalan 80 persen. Mereka kami daftarkan setelah latihan sore,’’ kata Mohammad. Mohammad menegaskan, ajang IIC akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk seleksi pemain. ’’Tim pelatih akan melihat dengan seksama selama turnamen. Karena ini masih seleksi, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi,’’ jelasnya.

Dalam latihan sore kemarin, ada Noorhadi yang sudah berlatih untuk kali pertama selama pembentukan tim baru musim 2014. Hingga akhir pekan kemarin, Noorhadi mengatakan belum ada kata sepakat. Noorhadi sudah berlatih, menyusul Anam Syahrul yang sehari sebelumnya bergabung.

Sama dengan para pemain lain, pemain yang sudah berlatih sampai kemarin sudah masuk bidikan dan telah masuk ke ruang negosiasi yang hampir ada titik temu. Sebagian bahkan ada yang sudah sepakat, seperti Anam Syahrul dan Evaldo.

Diva Tarkas

Pemain yang selama dua hari ini berlatih dan disebut sudah ada titik temu dalam pembicaraan kontrak adalah Diva Tarkas. Gelandang bertahan asal Makassar ini musim lalu memperkuat Persis solo. Pada musim 2011/2013, Diva Tarkas berkostum Tim Laskar Kalinyamat. Masuknya Diva Tarkas menambah daftar pemain yang kembali.

Sebelumnya kiper Danang Wihatmoko yang musim lalu hengkang, kini kembali bergabung. Mohammad menjelaskan, tanda tangan kontrak seluruh pemain baru akan dilakukan setelah turnamen IIC. Persijap masuk zona Jawa I, satu grup dengan Persib Bandung, Pelita Bandung Raya dan Persita Tangerang. Persijap akan mengawali pertandingan IIC dengan menghadapi Pelita Bandung Raya pada 13 Januari di Stadion Si Jalak Harupat. (H15-21)
Persijap 6297436315017499657

Posting Komentar

  1. maju terus persijap, meskipun team dengan dana sedikit, aku yakin kau akan menjadi satu''nya team yng di takuti oleh peserta isl 2014..

    BalasHapus
  2. Banaspati Timoer7 Januari 2014 12.04

    Persijap TETAP MENJADI KEBANGGAAN WARGA JATENG.

    BalasHapus
  3. Bukannya diva tarkas dulu adalah pemain psm makassar ? Atau produta entah saya lupa yang jelas 2011/2013 diva bukan pemain persis solo

    BalasHapus
  4. Hadeuh,,, gitu aja repot,,, siapapun pemainnya, kalau kompak pasti jadi juara,,, dan tolong pemain jangan egois,,,

    mencapai kemenangan itu butuh kekompakan,
    kalau ingin mencapi kekalahan, ya,,, egois aja,,, shooting sana sini,,, gak punya arah,

    BalasHapus
  5. yang penting di lini striker harus bener2 mumpuni, akhir2 ini sya melihat persijap kekurangan striker andalan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email