Loading...

Christian Lenglolo Bergabung


Hanya dalam tempo sepuluh hari, kerangka tim Persijap Jepara untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 terbentuk.
Meski belum 100 persen, karena masih butuh satu gelandang dan satu bek, tim baru ini sudah siap unjuk kebolehan di turnamen Inter Island Cup (IIC).

Persijap akan memulai pertandingan IIC pada 13 Januari menghadapi Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pelatih Persijap Raja Isa secara resmi kemarin merilis 25 pemain yang pada Sabtu besok berangkat ke Bandung. Nama terakhir yang bergabung adalah striker asal Kamerun Christian Lenglolo. ’’Lenglolo sudah cocok dengan Persijap, jadi dia bersama kami musim ini,’’ kata Raja Isa tentang mantan striker PSIR Rembang dan Persipura Jayapura itu.

Kehadiran Lenglolo secara pasti menutup peluang mantan striker Persib Bandung Herman Dzumafo yang dalam beberapa waktu terakhir masih masuk dalam bursa perburuan. Kecocokan dan nilai kontrak menjadi pertimbangan klub memilih Lenglolo. Dari 25 pemain yang dibawa ke Bandung itu, hanya dua nama yang belum dipilih dalam daftar skuad ISL 2014. Keduanya adalah Nelson Chapparo Aguero dan Marwansyah Agung.

Masih Dilihat

Nelson, striker asal Paraguay yang musim lalu memperkuat tim Divisi Utama Persitema Temanggung masih akan dilihat kualitasnya di tiga pertandingan fase grup zona Jawa I turnamen IIC. Dia akan bertanding dalam laga melawan PBR, Persib Bandung dan Persita Tangerang, sekaligus menentukan rapornya. Hal yang sama juga diberlakukan ke mantan striker PSM Makassar Marwansyah Agung.

Khusus untuk Nelson, jika tak memenuhi harapan, maka Raja Isa akan segera mencari pemain lain. ’’Kami akan memenuhi kuota tiga pemain ekspatriat. Masih ada waktu untuk berburu pemain jika Nelson tak memenuhi kriteria. Kami akan lihat,’’ lanjut Raja Isa.

Di luar dua nama itu, kata dia, seluruhnya sudah masuk dalam tim yang disiapkan untuk laga-laga ISL yang dimulai pada 1 Februari nanti. (H15-89)( )
Skuad 849937233313689677

Posting Komentar

  1. Sdh dpt lenglolo ngapain seleksi lagi striker ex divisi utama persitema boss? Mendingan cari playmaker aja yg berkualitas.

    BalasHapus
  2. Kalau mau sukses seperti dulu ambil pablo aja sama phaitoon

    BalasHapus
  3. sudah jelas dan terang benderang... kali ini persijap dengan kasta ISL tapi kelas divisi utama bisa bertahan dann tidak degradasi....hebat jadi jangan terlalu berharap lebih deh...!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email