Loading...

Evaldo Tak Bisa ke Maracana Tahun Ini


KAPTEN Persijap Jepara Evaldo Silva de Assis sudah memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia saat Piala Dunia di Brasil digelar pada Juni-Juli nanti. Selain karena masih dalam masa kompetisi Indonesia Super League, juga karena ia baru saja dikaruniai anak kedua yang baru lahir, Selasa (28/1) pukul 08.00 WIB.

”Saya tetap di Indonesia saat Piala Dunia, ini tidak sesuai rencana saya, tapi tak apa-apa,” kata Evaldo, kemarin.

Ia masih menunggui istrinya, Renjani Rahmatika, yang baru melahirkan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Semarang. Anak keduanya itu berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,6 kg. Evaldo memberinya nama Nathan Gabriel. Anak pertamanya, Nayara, kini sudah berusia 18 bulan.

Evaldo mengaku bergembira dengan kelahiran buah hati keduanya. Saat Piala Dunia digelar nanti, kompetisi ISL akan libur dan ia memilih untuk menunggui dua anaknya di rumah istrinya di Salatiga. Kemarin Evaldo belum bisa berlatih di Gelora Bumi Kartini lantaran kelahiran Nathan. Tapi ia menyatakan bisa ikut dalam pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus di Jepara, malam ini.

Evaldo, pemain yang sudah memperkuat Persijap sejak 2004 itu merencanakan bisa di kota Kelahirannya, Rio de Janeiro saat piala Dunia digelar. Maracana, stadion terbesar di Brasil menjadi salah satu venue pertandingan Piala Dunia. Ia awalnya berencana bisa menonton pertandingan di Maracana JuniJuli nanti, namun keadaan mengubahnya. Ia sebenarnya amat menanti pesta-pesta yang mewarnai Piala Dunia di Brasil.

”Saat Piala Dunia di luar Brasil saja pesta sangat terlihat. Apalagi ini di Brasil sendiri. Saya membayangkan orang-orang antusias,” kata Evaldo. (Muhammadun Sanomae-21)( )
Skuad 7821401284813801106

Posting Komentar

  1. Banaspati Timoer29 Januari 2014 10.43

    Kami Banaspati timoer mengucapkanSelamat atas kelahiran putra ke 2 Evaldo da silva,semoga bisa menjadi pemicu kebangkitan Evaldo di persijap

    BalasHapus
  2. JUMTOR PRODUCTION30 Januari 2014 15.39

    Selamat buat om eva atas kelahiran anak keduanya.... semoga bisa jadi pemain bola sprti bapaknya.... aminn

    BalasHapus
  3. Selamat atas kelahiran putranya,semoga sehat selalu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email