Loading...

Kontrak Pemain Tunggu Hasil Verifikasi


Manajemen Persijap memilih menunggu hasil verifikasi, sebelum melakukan negosiasi dengan pemain. Hasil verifikasi ini sangat penting untuk menentukan komposisi pemain yang akan diproyeksikan pada kompetisi mendatang. Jika berhasil tampil di liga unifikasi, tentu Persijap ingin mencari pemain-pemain yang levelnya bisa bersaing dengan tim-tim kelas satu.

Begitu juga apabila Persijap akhirnya gagal di fase verifikasi dan turun kasta ke Divisi Utama. Maka kebutuhan pemain menyesuaikan tingkat kompetisi yang akan diikuti Laskar Kalinyamat (julukan Persijap).

Saat ini, manajemen terus berburu dana Rp 1,8 miliar untuk menutup tunggakan gaji pemain. Apalagi, tenggat waktu yang diberikan PSSI tinggal menyisakan dua hari lagi. Persijap harus sudah menyampaikan laporan pada Jumat (20/12). Sedangkan, lolos tidaknya Persijap ke liga unifikasi musim depan akan diumumkan PSSI pada Senin (23/12).

”Kami optimistis bakal masuk liga unifikasi musim depan. Terkait pelunasan gaji, saya sudah siapkan uangnya. Sebelum 20 Desember, kami akan selesaikan semuanya,” kata M Said Basalamah, CEO Persijap kepada Koran Muria, Rabu (18/12).

Sampai saat ini, pihaknya mengaku telah dihubungi beberapa pemain yang ingin bergabung di Persijap. Peluang besar Persijap untuk lolos ke liga unifikasi membuat sejumlah pemain lokal maupun asing melirik tim kebanggaan publik sepak bola Jepara ini.

Meski demikian, Basalamah belum bersedia membeberkan siapa saja pemain yang ingin bergabung ke Persijap. Sebab, sebelum adanya kesepakatan semua hal masih bisa berubah.

Menyinggung hasil laga kontra UiTM FC Malaysia kemarin, dia menilai permainan Persijap sudah cukup baik. Beberapa pemain muda yang diturunkan antara lain Lucky dan Satria mampu beradaptasi dengan pemain senior.

Pelatih Raja Isa mengemukakan, pada laga yang berakhir imbang tanpa gol tersbeut, skema dan kerangka tim sudah terbentuk. Saat ini, Persjap membutuhkan sosok pemain yang mampu memotivasi pemain lain dan memiliki insting tinggi dalam urusan mencetak gol.

”Benar kata manajemen, yang penting saat ini Persijap lolos ke liga unifikasi terlebih dahulu. Setelah itu, baru memikirkan yang lainnya. Termasuk soal penentuan komposisi pemain yang memperkuat Persijap musim depan,” jelas Raja Isa. (Koran Muria)
Skuad 1522604171628994935

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email