Loading...

Awal Januari Bentuk Tim


Manajemen Persijap Jepara merencanakan untuk membentuk tim baru mulai pekan pertama Januari 2014. Tim disiapkan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Pelatih Persijap Raja Isa menyatakan, masa satu bulan untuk pembentukan dirasa pendek, tetapi cukup karena ia sudah memiliki memiliki gambaran kerangka tim. ”Sesuai instruksi manajemen, kami akan lebih fokus membentuk tim baru mulai pekan pertama Januari,” kata Raja Isa.

Pelatih asal Malaysia itu menyebut kerangka tim dimaksud adalah para pemain musim lalu yang kemungkinan besar akan direkrut kembali. Kendati begitu, Raja Isa memastikan akan berburu pemain lagi untuk menutup celah dan kekurangan, termasuk pemain ekspatriat.

Pemain yang 17 Desember lalu masih mengikuti laga persahabatan melawan UiTM FC malaysia di Gelora Bumi Kartini adalah Jamal Fauzan, Anam Syahrul, Chanif Muhajirin, Noorhadi, Daniel, Murwanto, Evaldo. Mereka adalah pemain yang kerap tampil musim lalu. Sebagian lagi adalah para pemain yang biasa menghuni bangku cadangan, seperti Endi Bagus Setiawan, Catur Rintang, dan Satria. Meski belum ada keputusan, nama-nama pemain tersebut disebut sebagai kerangka tim yang sudah jadi.

Empat Ekspatriat

Pemain lain yang tampil di laga persahabatan itu adalah Mekan Nasyirov dan Danang Wihatmoko. Mekan adalah gelandang asal Turkemenistan yang datang melamar. Adapun Danang musim lalu absen di Persijap namun mengikuti laga persahabatan itu. Kiper inti Persijap musim lalu Joko Ribowo sudah pindah ke Barito Putra.

Klub ISL musim depan diperkenankan merekrut empat ekspatriat, na­mun hanya tiga pemain yang boleh bertanding dalam satu laga. Se­lain Mekan, pemain ekspatriat lain yang menyatakan berminat dengan Persijap adalah Herman Dzumafo Epandi. Eks striker PSPS Pekanbaru dan Persib Bandung itu sudah mengontak Raja Isa. ”Kami masih menerima banyak lamaran, tetapi belum memutuskan karena manajemen butuh waktu untuk memulai belanja,” kata Raja Isa. (H15-73)
Skuad 5877989578219940193

Posting Komentar

  1. Pertadingan ISL di mulai kapan Boss?

    BalasHapus
  2. Suporter Persijap Realistis22 Desember 2013 20.52

    Belum tentu lolos ISL gak usah tergesa-gesa bos!

    BalasHapus
  3. bagas suporter sejati22 Desember 2013 21.06

    kapan pengumuman verivikasi tahap 2 bos ?

    BalasHapus
  4. mana pejabat-pejabat jepara yg memperhatikan persijap?,ini mau pemilu lho...,minta suara suporter ndak?,biar jadi pejabat lagi.

    BalasHapus
  5. Cah nJeporo ning Rantau Pecinta Persijap23 Desember 2013 05.21

    Kalau Persijap jadi profesional sejati, pejabat Pemkab Jepara pastilah ndlesep. Dulu banyak yg sok ikut cawe2 kan numpang APBD dan numpang beken, biar jadi Kasi, Kabag, Kepala Dinas dan kalau bisa Bupati. Ayo jujur ! Buktinya Basalamah ditinggalkan sendirian, sementara mau jual saham digondeli.

    BalasHapus
  6. Pemkab Gak Jelas Broe..... Swastakan aja malah Jelasss. Ya gak Broe ??.

    BalasHapus
  7. Salut buat Pak Basamalah !!

    BalasHapus
  8. lha iki statuse lolos po orak bos?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email