Loading...

Ditenggat Seminggu


Hasil verifikasi klub yang diumumkan PSSI di Hotel The Sultan Jakarta, Selasa (10/12), sifatnya masih sementara. Itu karena anggota eksekutif (exco) PSSI meminta agar dilakukan pendalaman pada aspek finansial klub.

Ada sembilan klub yang masih harus diilakukan pendalaman finansial. Dua klub di antaranya dari Indonesia Premire League (IPL), yakni Persijap Jepara dan Persiba Bantul.

Sementara tujuh klub Indonesia Super League (ISL) yang masih punya peluang tidak lolos adalah Sriwijaya (SFC), Pelita Bandung Raya (PBR), Arema Indonesia, Persela, Persepam, Perseru Serui dan Persik Kediri.

"Seminggu ke depan sembilan klub itu harus konfirm soal finansial. Mereka yes or no, kita tidak menunggu lebih dari seminggu," kata Joko Driyono, Sekjen PSSI saat menggelar konferensi pers di Hotel The Sultan Jakarta, Selasa (10/12).

Joko Driyono menambahkan, Persita Tangerang dan Persiram Raja Ampat wajib keluar kandang untuk mengikuti kompetisi. Sementara Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, dan Persik Kediri sudah konfirm untuk keluar kandang. (abu/jpnn)
Super Liga 5464206743137075130

Posting Komentar

  1. Management PERSIJAP
    Wajib cepet2 golek duwet/Solusi, Tinggal 6 Hari le ra nglunasi gaji Pemain. gagal lolos masuk ISL
    #Berdoa

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email