Loading...

Penjualan Saham Dekati Final


Rencana menjual sebagian kecil saham Persijap yang dilakukan komisaris mulai ada titik terang. Meski tak seideal yang diharapkan, namun salah satu pengusaha makin dekat membeli 10 persen dari 80 persen yang kini dipegang Mohammad Said Basalamah. Namun, pengusaha lain yang sempat berminat, kini tak ada kabar sehingga komisaris menganggap batal.

Hal itu dikemukakan Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah, kemarin. "Dari rencana awal ada dua pengusaha yang berminat, perkembangan positif sampai hari ini hanya ada satu pengusaha. Kami perkirakan pembicaraan sudah 90 persen mendekati kesepakatan," kata Mohammad.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pengusaha asal Jepara yang tinggal di Jakarta berencana membeli masing-masing 20 persen saham. Tiap 10 persen dihargai Rp 1 miliar. Namun setelah sepekan terakhir, salah satu pengusaha tak menunjukkan keseriusannya untuk membeli.

Namun satu pengusaha lain sangats serius meski hanya 10 persen. Rencananya, untuk pengerucutan transaksi itu, akan ada pertemuan lanjutan di Jepara, Rabu besok. "Semoga berhasil karena kami ingin segera keluar dari masalah finansial dan gaji pemain agar bisa segera kami bayarkan," lanjut Mohammad.

Manajemen Persijap belum membayarkan gaji pemain dengan nominal sekitar Rp 1,5 miliar. Manajemen klub sangat berkomitmen untuk bisa membayarnya sebelum proses verifikasi klub calon peserta Indonesia Super League (ISL) dilakukan. Proses verifikasi akan berlangsung 21 November sampai dengan 5 Desember 2013. (SM Network)
Skuad 8358216969592955004

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email