Loading...

Gaji Pemain Beres, Optimis Lolos


Angin segar berembus di kubu Persijap Jepara pada detik-detik akhir tahap verifikasi yang akan dilaksanakan 21 November mendatang. Satu dari dua pengusaha yang sebelumnya didekati manajemen akhirnya memberikan kepastian akan membantu Persijap untuk melunasi gaji pemain.
Dengan, sudah adanya kesepakatan tersebut, gaji pemain laskar Kalinyamat bakal segera diselesaikan. Bayang-bayang kembali ke Divisi Utama pun menjadi sirna karena, masalah finansial tidak lagi menghantui tim kebanggaan warga Jepara ini.

CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM) Muhammad Said Bassalamah menyatakan, dua pengusaha yang didekati manajemen, satu menyatakan mundur, namun satunya lagi sudah ada kesepakatan awal untuk ikut andil membatu Persijap.

Yang cukup menggembirakan lagi, dari kesepakatan awal tersebut Persijap dipastikan mendapatkan gelontoran dana seger. Namun, Bassalamah masih enggan menyebutkan berapa nominal yang disepakati. Hanya saja, menurut Bassalamah nilainya cukup untuk membayar tunggakan gaji lima bulan para pemain sebesar Rp1,5miliar. Dengan kata lain, kemungkinan dana yang disepakati mencapai Rp1,5 miliar.

''Kita bersyukur akhirnya mendapatkan pengusaha yang bersedia untuk andil dalam mempertahankan Persijap. Dari kesepakatan awal nominalnya cukup untuk melunasi gaji pemain,” katanya.

Hanya saja, kata Bassalamah sejauh ini belum ada kesepakatan bentuk kerjasamanya. Entah dana tersebut bentuknya sumbangan atau pembelian saham, namun yang pasti sudah ada kesepakatan.

”Hal itu juga akan kita bahas besok Rabu. Awalnya sepakat untuk membeli saham 10 persen, tetapi yang bersangkutan masih berfikir, karena jika membeli saham kan harus ikut membantu Persijap secara terus menerus dan hal itu lah yang sedang dipikirkan,” jelasnya.

Bassalamah menjelaskan, segela sesuatu mengenai kesepakatan tersebut akan dirampungkan pada hari Rabu (20/11). Menurut rencananya, pada hari itu, juga diselesaikan proses administrasi, dan juga kemungkinan pencairan dana.

''Jika tidak ada halangan, pekan ini semuanya sudah selesaikan termasuk pembayaran gaji pemain, dan kita bisa menghadapi proses verifikasi dengan tenang. Dan yang terpeting lagi target awal kita untuk melunasi gaji pemain sudah bisa kita penuhi,” tandasnya.

Bassalamah menambahkan, setelah gaji pemain beres, sudah tidak ada masalah lagi terkait proses verifikasi, karena semua aspek yakni finansial, infrastruktur, legal, SDM dan pembinaan tidak sudah beres. Dengan begitu Bassalamah pun 100 persen merasa yakin Persijap dapat mendapatkan nilai sempurna pada saat verifikasi.

”Sekarang sudah tidak ada alasan lagi kita tidak lolos, semua aspek yang dibutuhkan untuk lolos verifikasi sudah kami penuhi,” sambung pegusaha asal Malaysia ini.

Sudah didapatnya dana untuk pembayaran gaji pemain ini langsung disambut baik oleh para pemaian Persijap. ''Saya sudah dikabari GM, kalau sudah ada yang deal dengan manajemen. Tentu ini sebuah perkembangan yang baik, “ kata Striker Persijap Agung Supriyanto. ( )
Persijap 672032518669263880

Posting Komentar

  1. Koyo sinetron, kisahe
    Tapi jeh Bersambung
    Persijap Pasti Lolos.
    amin

    BalasHapus
  2. good work !!!!
    salut dah...

    BalasHapus
  3. ISL I'm coming....

    BalasHapus
  4. q nek wes sukses tak tukokno pemain liverpool
    persijap siap munjuk2 ki

    BalasHapus
  5. alhamdulillah...
    semoga semua bisa lancar dan berjalan sesuai dengan rencana..
    amin........

    BalasHapus
  6. sukses sja bwat persijap.. keep spirit..

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah..semoga lancar.bravo persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email