Loading...

Hari Ini Selesaikan Penjualan Saham


Manajemen Persijap menata rencana untuk bisa keluar dari belitan masalah keuangan sebelum menapak ke kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Hari ini komisaris PT Jepara Raya Multitama akan melakukan penyelesaian penjualan saham 10 persen di Jepara. Setelah langkah ini tuntas, langsung mematangkan pembicaraan dengan sejumlah calon sponsor. Hal itu ditegaskan Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah, kemarin.

"Ada sponsor yang fasenya kami tinggal menyikapi di tingkat akhir. Ada juga yang sudah 90 persen. Namun dalam waktu dekat, kami akan tuntaskan dulu rencana penjualan saham karena ini menyangkut hak pemain yang harus segera dibayarkan secepatnya," kata Mohammad.

Rencananya, pembicaraan penjualan saham 10 persen dengan nilai sekitar Rp 1 miliar akan dilakukan hari ini di Jepara. Mohammad menyebut pihak yang akan membeli itu adalah salah satu pengusaha asal Jepara yang menjalankan bisnis di Jakarta.
Jika masalah ini tuntas hari ini, maka sesegera mungkin manajemen klub akan membayar gaji pemain yang tertunda pembayarannya selama beberapa bulan.

Tiga Sponsor

Sementara itu ada tiga sponsor yang kini sudah merapat ke Persijap. Untuk alat perlengkapan pertandingan seperti kostum dan sejenisnya melibatkan perusahaan apparel dari Thailand. Nilai kontrak yang ditawarkan sekitar Rp 800 juta. "Untuk apparel, kami tinggal bilang sanggup. Intinya sudah hampir final," kata dia.

Perusahaan lain adalah produsen makanan ringan cokelat asal Malaysia. Nilai kontrak yang ditawarkan pada kisaran Rp 500 juta dengan kompensasi pemasangan logo di kostum pemain. "Untuk sponsor ini kami sudah masuk ke tahap akhir. Boleh saya bilang sudah 90 persen menuju kesepakatan," kata dia.

Ada lagi perusahaan yang juga belum disebutkan namanya sebelum ada kesepakatan akhir yang juga siap mengadakan pembicaraan terkait kepentingan sponsor. (H15-21)
Tentang Kami 9019256911195012499

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email