Loading...

Pembubaran Tim Ditunda


Pembubaran tim Persijap Jepara musim 2013 yang sedianya dilakukan pagi kemarin, batal dilakukan. Manajemen untuk sementara menunda agenda tersebut sampai batas waktu yang akan ditentukan sesegera mungkin. Penundaan itu terkait pekerjaan manajemen yang masih harus diselesaikan dan supaya ada pemutusan kontrak yang berujung lebih baik.

‘’Ya, pembubaran tim belum jadi dilakukan. Sebenarnya sudah bisa kami lakukan, tetapi ada beberapa rencana lebih baik kami tuntaskan dulu agar masa akhir kontrak ini berjalan lebih baik. Kami sudah bersama-sama dengan pemain selama satu musim dan ingin mengakhiri kontrak dengan lebih baik,’’ kata General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah, sore kemarin.

Dengan kondisi seperti itu, ia berharap para pemain bersabar dan manajemen segera akan memberikan kejelasan terkait pembubaran dan penyelesaian administrasi berakhirnya kontrak pemain.

Rapat PSSI

Manajemen Persijap November ini memiliki dua agenda penting. Selain pembubaran tim sekaligus menuntaskan hak-hak pemain, juga persiapan verifikasi klub profesional. Mohammad mengemukakan, rapat PSSI yang membahas ketentuan dalam verifikasi tim-tim calon peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dimajukan jadwalnya. Rapat tersebut rencana dilakukan 8 November namun akhirnya dimajukan akan digelar Kamis (7/11) ini.

Persijap yang menjadi satu dari tujuh tim Indonesia Premier League (IPL) yang akan diverifikasi akan menghadiri rapat tersebut. Informasi awal yang diterima Persijap, dari tujuh tim IPL itu hanya akan diambil empat tim dengan skor tertinggi untuk lima aspek penilaian yaitu infrastruktur, finansial, legal, administrasi, dan pembinaan usia muda.

Jika rapat PSSI hari ini selesai dilakukan, maka manajemen akan langsung tancap gas untuk melengkapi lima aspek penilaian yang disyaratkan itu. ‘’Kami nanti akan diberi waktu khusus oleh tim verifikasi untuk menilai lima aspek. Kami misalnya, bisa presentasi di PSSI, lalu tim verifikasi bisa mengecek silang di Jepara. Ata bisa saja semuanya dilakukan di Jepara,’’jelas dia.
Semua agenda verifikasi terhadap calon peserta ISL itu akan dilakukan sepanjang November ini. Karena pentingnya agenda itu dan
Persijap ingin lulus, maka manajemen saat ini berkonsentrasi penuh menyiapkan segara syarat yang akan dinilai. (H15-21)
Skuad 5562924605155843340

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email