Loading...

Tunggu Ketentuan Verifikasi


Persijap Jepara telah menyelesaikan babak play off Indonesia Premier League (IPL), Kamis lalu dengan memastikan satu tempat yang akan diverifikasi sebelum dipastikan masuk ke Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Saat ini manajemen Persijap menunggu ketentuan tentang verifikasi. Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah mengatakan, belum ada keputusan dari PSSI mengenai ketentuanketentuan yang akan menjadi objek verifikasi.

‘’Kami mendapatkan pemberitahuan, rapat mengenai verifikasi baru akan diselenggarakan pada 5 November. Ini rapat soal ketentuan dalam verifikasi, bukan verifikasinya,’’ kata Mohammad, kemarin.

Jika mengacu pada verifikasi yang sudah pernah dijalani Tim Laskar Kalinyamat saat masih di ISL maupun IPL, verifikasi itu menyangkut aspek finansial, pembinaan, infrastruktur, badan hukum, dan administrasi. Saat itu tim verifikasi berasal dari Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) yang didampingi PSSI.

Aspek Finansial

Dalam verifikasi awal masuk ISL 2008, Persijap lolos. Demikian untuk verifikasi dengan objek serupa pada musim berikutnya yang dijalankan lebih ketat. Mohammad mengatakan, setelah ada ketentuan soal verifikasi, segera klub akan menyiapkannya.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, ia menyatakan hanya aspek finansial yang dalam beberapa waktu ke depan dibicarakan secara intensif di internal klub. Musim ini Persijap menjalani kompetisi dengan sumber dana di bawah harapan, hingga pembayaran gaji pemain tertunda. (H15-70)
Persijap 2775540166334075420

Posting Komentar

  1. tolong manajemen ajak TJB tuk ikut mendanai PERSIJAP.
    TJB kan ada di jepara.......
    VIVA PERSIJAP.....ISL DI DEPAN MATA....

    BalasHapus
  2. Tolong manejemen persijap sekarang jangan sia siakan kesempatan emas ini,,,,ISL tinggal selangkah lagi,,
    Meskipun raga tidak di jepara,tapi doa selalu ada buat persijap,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email