Loading...

Tim Segera Dibubarkan


Tim Persijap Jepara yang baru saja menyelesaikan babak play off Indonesia Premier League (IPL) musim 2013, Kamis lalu, segera akan dibubarkan. Manajemen merencanakan untuki membubarkan tim secara resmi pada 4 November.

General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan, setelah berakhirnya babak play off, manajemen kini menyiapkan dua pekerjaan dalam waktu dekat. "Selain pembubaran tim pada 4 November, manajemen juga menyiapkan audit keuangan dan administrasi," kata Mohammad, hari ini.

Tim Persijap berkompetisi sejak Januari lalu. Putaran pertama diselesaikan ampai tuntas. Namun untuk putaran kedua, di tengah perjalanan, penyelenggaran kompetisi, yaitu PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dinyatakan PSSI tak layak menyelenggarakan kompetisi karena banyak pertandingan yang tak bisa digelar dengan beragam masalah teknis.

Akhirnya untuk menentukan empat tim yang akan lolos ke Indonesia Super League (ISL) di era unifikasi liga 2014 harus ditentukan dengan babak play off yang baru saja selesai di Gelora Bumi Kartini Jepara (Grup K) dan di Stadion Sultan Agung Bantul (Grup L).

Sepanjang penyelenggaraan ini, tim Persijap mengikutinya walau masih ada banyak kendala, terutama menyangkut keuangan klub yang tersendat di penghujung musim. Pelatih Persijap Raja Isa mengatakan, setelah pertandingan Kamis lalu, sebagian pemain kembali ke kampung halaman karena sudah tak ada agenda lagi. "Tim menunggu untuk dibubarkan pada 4 November," kata Raja Isa.

Secara khusus ia berterima kasih kepada fans Persijap yang mendukung secara langsung maupun tidak langsung sepanjang kompetisi musim ini, juuga di babak play off hingga mengantarkan klub ini menjadi salah satu tim yang akan diverifikasi masuk ISL.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 8178089335630347001

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email