Loading...

Perbaiki Rekor Tandang


Persijap Jepara ingin memperbaiki rekor buruk laga tandang dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL) saat dijamu Semen Padang, Kamis, (12/9).

Dalam delapan laga tandang yang sudah dijalani, Evaldo dkk baru sekali meraih kemenangan. Satu-satunya kemenangan adalah saat menaklukkan tuan rumah Persema Malang dengan skor 4-0 yang sekaligus menjadi debut pelatih Raja Isa di Persijap.

‘’Kami ingin perbaiki catatan laga tandang. Semua persiapan laga tandang sudah saya siapkan, tinggal eksekusi,’’ kata Raja Isa usai latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Pelatih asal Selangor, Malaysia itu berharap timnya bisa memberi kejutan dalam dua laga tandang terdekat. Setelah dijamu Semen Padang, Evaldo dkk akan melawat ke markas Pro Duta FC Medan pada 14 September. Tiga hari kemudian, Persijap akan menjalani derby Muria dengan menjamu PSIR Rembang di Gelora Bumi Kartini.

Semen Padang adalah tim yang menempati puncak klasemen sementara IPL. Juara IPL musim 2012 itu belum terkalahkan di kandang musim ini. Adapun Pro Duta posisinya masih di atas Persijap sebelum ada pengurangan poin beberapa tim yang terkena sanksi. Hingga saat ini PT Liga Prima Indonesia Sportindo Indonesia (LPIS) belum merilis klasemen terbaru. Ketika belum ada pengurangan nilai, Persijap berada di posisi delapan dari 17 tim peserta.

Saat ini ada tiga tim yang dihukum berat, yaitu dieliminasi dari putaran kedua IPL, yaitu Persija Jakarta, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro.
(H15-89)
Skuad 9119087796551654158

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email