Loading...

Pemain Tunggu KabarBaik



G e l a n d a n g Persijap Jepara Anam Syahrul menyatakan, pemain masih setia menunggu kabar resmi dari manajemen klub terkait beberapa hal, termasuk kelangsungan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan waktu dimulainya latihan lagi. Selama dalam masa tunggu, pemain masih latihan fisik sendiri untuki menjaga kebugaran tubuh. ”Kami masih mengikuti perkembangan dari media terkait kelanjutan kompetisi. Tetapi sudah ada kabar awal bahwa manajemen Persijap akan memberi kabar ke pemain tentang beberapa hal besok (hari ini),” kata Anam, kemarin.

Sejak latihan diliburkan lebih dari dua pekan lalu, pemain hanya pasif menunggu kabar. Baru kemarin ada informasi manajemen akan memberi kabar terkait dinamika di internal klub, juga hal-hal yang berkaitan dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dan PSSI.

Latihan Vakum

Dua hari lalu, manajemen menegaskan tak akan menggelar laga 4 September menjamu Persiraja Banda Aceh di awal putaran kedua sebagaimana dijadwalkan PT LPIS. Alasan manajemen Persijap karena belum ada keterangan resmi dari PSSI soal kelanjutan kompetisi putaran kedua. Masalah tersebut juga bertalian dengan jadwal latihan tim yang sudah vakum selama lebih dari dua pekan terakhir. Dinamika lain adalah tertundanya gaji pemain selama dua bulan karena kosongnya saldo manajemen.

Anam menilai ia bersama rekan-rekannya masih menjaga semangat untuk mengantarkan Tim Laskar Kalinyamat menembus tiket Indonesia Super League (ISL) musim 2014. ”Kabar baik yang kami tunggu adalah tim tetap berlatih dan kembali normal seperti sebelumnya. Kami masih berkomitmen dengan kontrak dan target untuk bisa lolos ke ISL,” lanjut Anam. Pelatih Persijap Raja Isa mengatakan, pihaknya siap menunggu kabar dari manajemen. ”Karena belum ada kejelasan kelanjutan putaran kedua, kami memilih vakum. Tinggal menunggu bagaimana kabar dari PSSI. Jika kompetisi dilanjut dan sudah arahan dari manajemen klub, maka kami siap,” kata Raja Isa.

(H15-73)
Skuad 1839353108934061727

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email