Loading...

Libas PSIR 3 - 0


Persijap Jepara berhasil memenuhi ambisinya untuk meraih poin tiga angka, setelah menundukkan tamunya PSIR Rembang dengan skor akhir 3-0, pada laga kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Rabu (18/9) malam.

Tim Persijap Jepara yang diarsiteki Raja Isa berupaya tampil ngotot sejak "kick off" untuk mempersembahkan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Selama babak pertama berlangsung, tim tuan rumah lebih banyak menekan, sedangkan tim tamu cenderung bertahan dengan sesekali memanfaatkan serangan balik.

Pada menit ke-34, tim tamu lewat pemain bernomor punggung dua, Suyono berhasil menembus barisan lini pertahanan Persijap yang dikomandoi Evaldo Silva dan kawan-kawan, beruntung kiper Persijap Joko Ribowo tampil sigap dalam menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Tekanan tim Persijap yang dilancarkan sepanjang awal pertandingan, berhasil menciptakan sejumlah peluang, meskipun belum ada peluang yang membuahkan gol.

Gol pembuka Persijap akhirnya tercipta pada menit ke-38 lewat legiun asing Persijap, Julio Alcorse menyambut umpan matang M. Fauzan Jamal dari sisi kiri pertahanan lawan, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Julio Alcorse kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil menjebol gawang lawan yang dijaga kiper Nanda Pradana untuk kedua kalinya pada menit ke-43, skor 2-0 untuk keunggulan tim Persijap.

Proses terjadinya gol kedua tim tuan rumah, berawal dari kesalahan kiper lawan yang gagal menangkap bola tendangan penjuru, sehingga bola liar berhasil disambar Julio Alcorse yang berada paling dekat dengan bola tersebut.

Hingga wasit Satriyo Bambang Nugroho meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap 2-0 untuk keunggulan tim Persijap Jepara.

Memasuki babak kedua, tim Persijap masih unggul dalam penguasaan bola, namun hingga 30 menit babak kedua, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Perangkap "offside" yang diperagakan lini belakang lawan, berulang kali menggagalkan serangan yang coba dibangun anak asuh Raja Isa.

Memasuki menit ke-89, tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat Noor Hadi yang masuk menggantikan Julio Alcorse pada menit ke-84 menyambut tendangan sudut yang dieksekusi Kim Yong Han.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan kedua kesebelasan berakhir, kedudukan kedua kesebelasan masih tetap 3-0 untuk keunggulan tim Persijap Jepara. (antara)
Skuad 5772951458994795796

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email